Iklan

Gengsi Pabrikan dan Bentrokan Tim di MotoPrix Malang. Honda Merajalela

motoprix malang_anggi-p
Nyobamoto.com – Bro Sis …
Kemarin saat nyobamoto sedang ada kerjaan hanya bisa memantau dari berbagai blog rekan dan sumber-sumber lain yang menginformasikan tentang serunya balapan MotoPrix yang ada di sirkuit Non Permanen tepatnya di luar stadion Kanjuruhan Malang. Dari beberapa kelas terlihat gengsi pabrikan bermain juga dan berpengaruh disini, sehingga battle kali ini benar-benar seru. Ada beberapa kelas yang berhasil dikuasai pebalap² Honda, namun sebaliknya juga ada yang dimenangkan oleh pebalap² Yamaha. Hanya saja secara lengkap mayoritas motor-motor racikan dari Honda cukup punya taji di sirkuit dadakan atau non permanen ini. Untuk hasil lebih detail, simak dibawah ini…

MP1 race hujan deras
MP 1 (Underbone 150 cc Seeded) :
Diluar perkiraan, saat race turun hujan lebat sehingga membuyarkan semua prediksi. Bahkan pemegang pole position Ahwin Sanjaya pengguna Honda Sonic 150R dari tim Sidrap Honda Tri Jaya juga terpaksa gagal finish. Begitu pula dengan beberapa nama papan atas yang diprediksi akan memberikan sajian menarik dan seru ternyata mereka juga DNF. Willy Hammer pengguna MX King dari Yamaha Bahtera dan juga M. Nurgianto dari Honda Loyal Tech juga terpaksa tidak berhasil finish. Dari 24 starter yang melewati garis finish hanya 11 pebalap, berarti ada 13 pebalap yang DNF yang karena hujan.
Pemenangnya adalah Boy Arbi dengan Honda Sonic 150 R, dan juara dua serta tiga adalah Yamaha Putra Anugrah dengan pebalap Adhila Eka Dharma dan Tomy Salim.
Wawan-Hermawan MP2 MotoPrix Malang Region 2 Seri 1
MP 2 (Underbone 130 cc Seeded) :
Disini persaingan juga seru. Ntah mengapa terlihat beberapa kelas yang seru menguji skill justru secara dramatis diguyir hujan. Persis dengan MP1, pada MP2 ini juga turun hujan lebat. Motor dan pebalap seeded beraksi disini dan akhirnya Wawan Hermawan berhasil menjuarai kelas ini dengan naik Honda Blade Injeksi. Dan akhirnya sampai finish podium terisi dengan motor honda semua dari Wawan – Ahwin dan Syamsul.

MP 4
Sementara untuk kelas MP4, terlihat bahwa Yamaha Jupiter BurHan masih sangat digdaya. Artikelnya di rekan saya ini

MP 5 (Underbone 150cc Standar Pemula dibawah 15 tahun ) :
Sedangkan di MP 5 yang mempertandingkan underbone 150 cc Standar untuk pemula (dibawah 15 tahun) berhasil dimenangkan oleh M. Faerozi pembalap tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah Nissin FDR NHK SSS NGK Ardians dengan menggunakan motor Yamaha MX-King. Untuk podium kedua diraih Aditya Yana dari tim Honda Kawahara FDR KYT yang menggunakan motor Honda Sonic 150R. Benar-benar pertandingan yang sangat seru sehingga isi podium benar-benar bergantian antara Sonic dan MX-King.

MP 6 (usia dibawah 14 tahun) :
Pemenang pertama dan kedua adalah rekan satu sekolah balap di D45 Racing School tapi membela pabrikan yang berbeda. Juara 1 diraih oleh M. Adenanta dari tim Honda Simpel Concept yang menaiki Honda Supra X 125 dan juara 2 adalah M. Rifky dari tim Yamaha Bahtera Racing yang menggunakan Jupiter Z1.

Nah…seru bukan brosis… balapan dari beberapa kelas yang ada…
Maaf tidak semua informasi berhasil nyobamoto himpun, terkait dengan tidak langsungnya nyobamoto di venue. Semoga next iven bisa langsung meliput untuk brosis semua…

Pict : from TMCBlog.com & balapmotor.net
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 19 April 2016, in Indoprix, MotoPrix and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Balapan gengsi dong

    Ketika Kloningan Lebih Keren (Jleb!) – http://wp.me/p2XD22-3Yt

  2. Harga diri dipertaruhkan..

    Pelayan muda ini pun menangis terharu usai terima uang tip Rp.13 juta http://tinyurl.com/j779y2g

  3. Ngoahahhah, balapan gengsi, padahal top speednya di balapan kalah sama matic seruntulan di jalan raya

    https://jildhuz.com/2016/04/19/darimana-admin-penjual-pin-konveksi-mendapatkan-pin-konveksi/

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: