Iklan

Motoprix 2016 Seri Malang Akan di Gelar di Stadion Kanjuruhan Sabtu Minggu Ini

Main Gate HRC 3 Seri Malang

Ilustrasi : Main Gate HRC 3 Seri Malang


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Deru knalpot racing bercampur dengan debu dipastikan akan hadir diseputar Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang. Hal ini berkaitan dengan digelarnya MotoPrix 2016 Seri I yang bertepatan dengan hari Sabtu dan Minggu tanggal 16 dan 17 April 2016 akhir minggu ini. Disinilah kemampuan pebalap-pebalap lokal pulau Jawa yang biasanya beradu skill akan membawa nama masing-masing plus tentunya pabrikan yang dibela. Untuk kelas MotoPrix biasanya yang akan hadir adalah Honda, Yamaha dan Suzuki. Hal inilah yang menurut pengamatan nyobamoto bakalan seru. Mengapa ? Ya karena untuk tahun 2016 ini bentrokan akan lebih seru karena semua pabrikan punya jago yang siap dielus untuk menjadi jagoan.

Halaman Luar Stadion Kanjuruhan Malang

Halaman Luar Stadion Kanjuruhan Malang


Seri perdana ini sekaligus untuk melihat regulasi yang ada dan masing-masing tim mencoba untuk mempelajari. Salah satu yang dipastikan akan seru adalah kelas UB150 dimana tiga pabrikan tersebut diatas sama-sama mempunyai motor yang layak tanding. Sementara kalau untuk sport 150 baru Yamaha da nHonda yang sudah ada untuk versi 4 tak, sembari menunggu Suzuki yang rumornya akhir tahun ini atau paling telat awal tahun depan sudah rilis sport 150 cc nya.
Ilustrasi Honda Sonic dan Wawan Hermawan

Ilustrasi Honda Sonic dan Wawan Hermawan


Sementara kalau UB 150, dipastikan akan turun adalah :
– Yamaha dengan MX King 150
– Honda dengan Sonic 150R
– Suzuki dengan Satria Fu FI
Dari awal memang kelas 150 ini yang bakalan gégér dan gaduh. Karena pangsa pasar paling hot disini. Baik untuk kategori sport maupun underbone 150. Sementara kelas lainnya ya bisa saja seperti sebelum-sebelumnya yang seru tapi tidak terlalu membuat penasaran.

Nah brosis…
Apakah sampéan gak ada acara ? Bisa tuh mampir ke Stadion luar Kanjuruhan untuk menyaksikan jago kebut main di trek yang sebenarnya (meski buatan), bukan di jalan raya yang sangat membahayakan baik diri sendiri maupun orang lain. Gimana ? Nonton yuuukkkk… 😀

Pict : from Google n dok pribadi nyobamoto
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 14 April 2016, in MotoPrix and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: