Iklan

Mampukah Captain America Tetap Berjaya di CoTA Austin ?

Captain America_Super Hero
Nyobamoto.com – Bro Sis …
Beberapa jam lagi sesi free practice untuk motoGP akan segera dimulai. Sekitar jam 10 malam WIB bila tidak salah. Nah seri ketiga motoGP 2016 ini seperti yang sudah terjadwal akan digelar di Sirkuit Austin atau CoTA (Circuit of Texas America). Bila kemarin semua simpatisan balap kasta tertinggi sudah mengikuti press conference jelang balap, maka hari ini mereka akan mulai setting ulang motor mereka bersama tim crew mekanik di lintasan sirkuit dengan panjang 5,5 km tersebut. Jelas akan ada tantangan tersendiri karena tahun ini menggunakan ban dari pemasok baru yaitu Michelin dan juga ECU dari Magneti Mareli.

wpid-marc-marquez-di-austin-2015.jpg.jpeg
Sedikit untuk flash back sejak masuknya sirkuit Austin menjadi salah satu bagian dari gelaran motoGP pada 2013, terkenal bahwa sirkuit ini cocok dengan paket motor dan juga pebalap Honda. Sebagai bukti bahwasanya pada 2013 dan 2014 Honda via Duo Repsol mengangkangi podium tertinggi. Sementara pada saat tahun 2015 kemarin, hanya Marc Marquez yang naik podium karena Dani Pedrosa absen membalap di 3 seri awal motoGP 2015 setelah usai mengikuti seri Losail Qatar.

Marc Marquez saat juara di Austin 2015

Marc Marquez saat juara di Austin 2015


Nahh…
Kalau kita berbicara tentang Marc Marquez, yang punya banyak gelar yaitu The Baby Alien, dan blog ini menyebutnya sebagai Captain America hal itu lumrah mengingat semenjak bergabungnya Marc Marquez di kelas para raja pada tahun 2013, semua sirkuit di Amerika dia menangkan.
– Sirkuit Austin : langsung 3 kali menang terus menerus
– Sirkuit Indianapolis : menang terus
– Sirkuit Laguna Seca : menang (dan akhirnya sirkuit ini dihapus dr motoGP)

Tentu bukan hal mudah untuk Marc Marquez mempertahankan kondisi dia yang menjadi Captain America tersebut. Karena pebalap lain juga akan terus berlomba untuk menang dan menggulingkan gelarnya. APalagi untuk di Austin tahun ini belum bisa kita raba siapa yang bakalan kompetitif terkait dengan ban baru dan ECU yang juga baru tersebut. Jelas mereka semua sedang berupaya untuk men-setup motornya sebaik mungkin.
Bagimana kalau menurut analisa sampean brosis ?

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 8 April 2016, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. captain mamarika (mm) di cekal sama iron man, dan siapakah ironman itu?

    wwkkwkwkw

    http://jildhuz.com/2016/04/08/logika-simpel-di-mlm-tidak-ada-pasive-income/

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: