Iklan

Menariknya Livery All New Honda CBR150R Racing Red di Grand Pakuwon

Motor Test Ride Pilihan nyobamoto.com

Motor Test Ride Pilihan nyobamoto.com


Nyobamoto,com – Bro Sis …
Kemarin hari Sabtu tanggal 2 April 2016, nyobamoto dan beberapa rekan mendapat undangan untuk merasakan sensasi motor baru besutan PT. AHM (Astra Honda Motor). Tentu saja yang mengundang adalah Main Dealer Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur yaitu PT. MPM. Acara incip-incip atau tes ride produk baru yang selisih satu bulan lebih dari perkenalan saat dilakukan di Sentul bersamaan dengan hadirnya Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa yang merilis tim Repsol Honda motoGP bersama mbah Suhei Nakamoto dan Livio Suppo. Tentunya memang setelah di launching saat itu baru AHM menggenjot produksi motor yang bisa dikata total baru dan berbeda dari versi lokal pendahulunya.

Warna Merah Putih, livery utama AHRT

Warna Merah Putih, livery utama AHRT


MPM kali ini menggunakan area baru yang seingat nyobamoto belum pernah digunakan untuk test ride. Bertempat di area parkir Food Junction Grand Pakuwon kali ini test ride diselenggarakan. Memang tidak maksimal untuk sebuah eksperimen dan experience di tempat yang terbatas tersebut. Tapi setidaknya ada beberapa hal yang mungkin suatu saat akan nyobamoto kupas lebih detail bila ada saatnya. Yang jelas secara sepintas motor ini memang punya aura kuat untuk masalah desain. Benar-benar meninggalkan desain lama yang cenderung konvensional, sementara yang baru ini sangat agresif dengan sudut yang lebih tajam.
All New Honda CBR150R 2016_2
Permainan warna bahkan sampai menarik nyobamoto yang saat test ride kemarin persis demen sama warna Racing Red. Racing Red atau seperti yang jelas tampil pada tvc Honda ALl New CBR150R inilah yang menurut nyobamoto paling sip. Subyektif sih memang…tapi ternyata warna ini ada maksud tersendiri brosis. Menurut Mr. Bondan Priyoadi (Division Head HC3 PT. MPM), warna Racing Red adalah bentuk apresiasi PT. AHM pada tim balap mereka yang memang menggunakan mayoritas warna mirip ini. Bisa brosis cék…baik di fanspage atau motor-motor AHRT (Astra Honda Racing Team) maka mayoritas warna liverynya adalah mirip dengan Racing Red tersebut.
image

All New Honda CBR150R Racing Red

Sekali lagi bahwa AHM juga punya warna gacoan lain yang sudah sangat akrab pada mata kita yaitu versi Repsol. Tapi tentu dalam kasus ini sedang punya tujuan lain dengan memeberi warna layaknya tim balap mereka. Apalagi AHM melalui tim AHRT benar-benar menyiapkan seluruh kemampuannya di ADC, ATC, ARRC, dll. Sehingga pantas sekali kalau warna merah putih ini tidak sekedar warna saja, tapi sekaligus penggugah semangat untuk semua pebalap-pebalap Honda yang berlaga dan membawa harum nama Indonesia.

Itu saya brosis…
Kalau sampean lebih suka yang mana ?
– Racing Red
– Repsol Edition
– Nitro Black
– Revolution White
Monggo…wong cuman milih warna 🙂

Pict : from Google dan DNH
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 3 April 2016, in AHM, Launching, Test Ride and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: