Iklan

Balaclava dari 7Gear. Nyaman dan Mendukung Aktifitas Harian

image

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Dua minggu lalu saat pulang dari menghadiri acara 1 Dekade TCI di Suzuki SMG Singosari, saya bersama bro Wiwied Oto Plus langsung berangkat ke Blitar karena pada hari minggu ada iven Matic Race Tanpa Batas yang diselenggarakan oleh Mata Panah Production di halaman Stadion Luar Supriyadi Blitar. Karena berangkat dari Singosari sudah malam hari pukul 23.00 WIB persiapan perjalanan malam hari untuk menangkis rasa dingin saya sudah mempersiapkan perlengkapan perjalanan sebagaimana biasanya. Helm full face, jaket, glove dan bersepatu. Namun untuk perjalanan kali ini saya menambah satu perlengkapan lagi. Apa itu ?

image

Balaclava.
Yaa…kali ini saya mencoba menggunakan balaclava sekaligus mereview untuk perjalanan dari Singosari ke Blitar. Bila sebelumnya saya cukup terpaksa menggunakan masker, sayangnya kadang merasa repot kadang mengganggu pernafasan saat menggunakan yang tebal, bila menggunakan yang tipis juga kadang mudah menyingkap dan ditelinga ada rasa tidak enak karena ada karet melingkar karena harus “nyantol”. Maka saya punya ekspekstasi tinggi dengan Balaclava dari 7Gear (baca:Seven Gear) ini.
image

Modelnya pasti paham semua bahwa Balaclava modelnya adalah seperti masker utuh, mulai menutup seluruh kepala hingga leher, tentunya hanya sisa mata yang terbuka. Dan hal inilah yang membuat nyaman, karena bukan hanya kepala yang terlindung dan tertutupi, bahkan sampai leher dan tengkuk juga aman dari angin. Bahan spandex yang dipilih oleh 7Gear sangat tepat. Dengan bandrol seharga Rp. 75.000,- produk ini sangat worthed untuk dimiliki.
image

Ukuran yang fleksibel dengan ukuran kepala nyobamoto maka saya juga yakin bahwa ukuran ini juga akan fleksibel dengan kepala-kepala brosis. Sehingga ketika ditambahkan dengan busa helm yang menggapit kepala juga tidak mengganggu sama sekali. Bahkan untuk perjalanan sejauh Singosari – Blitar tetap enak dan bahkan tidak merasakan apa yang biasa rasakan saat tidak menggunakan masker dan tutup leher semacam syal.
image

Banyak memang produk sejenis, tapi balaclava ini bisa brosis dapatkan di outlet 7Gear (Seven Gear). Untuk yang diseputar kota Malang Raya sampean bisa kunjungi outlet 7Gear di sekitar Betek. Tepatnya di Jl. MayJend Panjaitan Kav. 1 (50 m sebelum bundaran Jl. bandung dr arah dinoyo). Mudah bukan ?? Sumpah enak tenan brosis … Gulu resik gak kenek bleduk dan kita akan nyaman saat riding jauh. 😀 Pingin bukti ?? Coba dulu dan rasakan 🙂
image

Note :
Pilihan warna lain dari putih punya nyobamoto adalah warna hitam seperti diatas ini

Model : nyobamoto
Pict : dokumen pribadi
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 27 Maret 2016, in Kota Malang, Review and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. kiri jalan mas?? lek pas nang malang tak golekane tokone.

  2. Pake ginian ke alpamart bawa samurai, kayanya keren om, sekalian uji nyali

    http://jildhuz.com/2016/03/28/modus-mlm-presentasi-di-hotel/

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: