Iklan

Andrea Iannone Merajai FP2 & FP3. Repsol Honda Mulai Panas

image

Andrea Iannone 29

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Sedikit terlambat, tapi semalam untuk kelas motoGP digelar langsung FP2 dan FP3, dimana beda dengan jadwal reguler lainnya yang terbiasa dengan FP1 dan FP2. Hanya khusus di sirkuit Losail Qatar ini berbeda sedikit free practicenya. Kalau pada FP1 kemarin Jorge Lorenzo berkuasa bahkan didampingi langsung oleh Valentino Rossi di tempat kedua, maka FP2 dan FP3 posisinya berubah. Bahkan Ducati Desmosedici memanfaatkan powernya yang terbilang paling besar diantara semua motor yang berlaga akhirnya bisa mengantar Andrea Iannone merajai catatan waktu baik pada FP2 maupun FP3.

image

Seperti diketahui, untuk musim 2016 ini Ducati benar-benar berambisi meraih poin sebanyak mungkin setelah puasa gelar terakhir yang mereka raih terakhir pada 2007 lewat Casey Stoner. Untuk itu 8 mesin Desmo sudah disiapkan bersama 8 pebalapnya. Dan setidaknya hal ini sudah mulai tampak hasilnya meski masih semu. Maksudnya ? Ya kalau sampean tahu… top speed selama free practice tujuh motor ducati teratas. Berarti untuk masalah top speed, masih menjadi andalan dari motor² Desmosedici ini. Sehingga pantas kalau pada akhirnya Andrea Iannone merajai catatan waktu tercepat untuk FP2 dan FP3.

image

Hasil FP2

Untuk Repsol Honda ada progres lumayan meningkat bila dibandingkan dengan FP1 yang seperti bukan pada level alien. Marc Marquez lumayan merangsek hingga tercepat kedua pada FP2 dan tercepat ketiga pada FP3. Meski belum meraih hasil optimal, tapi setidaknya catatan waktu mulai membaik. Bukan hanya Marquez saja…Dani Pedrosa juga ada improve terhadap catatan waktu. Sementara duo Movistar Yamaha tetap tidak dapat dipandang sebelah mata karena sejatinya M1 paling cocok di sirkuit Losail ini. Dari sebelas tahun berjalan 6 diantaranya sudah didapat oleh M1. Sementara Ducati meraih 3 kali dan RC213V baru 2 kali.

image

Hasil FP3

Tunggu ya brosis..jelang race di sirkuit Losail Qatar, akan ada sedikit fakta statistik yang akan saya share sebelum race berlangsung. Sehingga brosis juga bisa memperkirakan siapa yang bakal kompetitif dan menang di sirkuit Losail Qatar.

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 19 Maret 2016, in motoGP, Road race and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: