Iklan

Duo Movistar Yamaha Tercepat Free Practice 1 Losail

image

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Tahap pertama atau free practice pertama gelaran motoGP sudah selesai dilaksanakan semalam. Sesuai dengan beberapa artikel dan prediksi nyobamoto bahwasanya tim Movistar Yamaha akan kuat di sirkuit ini, sebagaimana selama beberapa tahun motoGP digelar di Sirkuit Losail Qatar. Jumlah podium satu yang dikoleksi Yamaha M1 jauh lebih banyak dari yang sudah diraih oleh Honda RC213V dan Ducati Desmosedici.


.
Jorge Lorenzo yang juara bertahan setelah meraih Juara Dunia pada tahun lalu juga punya progres yang sangat bagus pada tiga sesi latihan pra musim yang digelar. Saat latihan seri penutup di Losail dua minggu yang lalu dia juga tetap sebagai pebalap terkuat dengan catatan waktu paling konsisten dibanding pebalap lainnya. Sebuah langkah bagus dan menguntungkan untuk Lorenzo. Hal ini ternyata juga diikuti oleh team mate nya yaitu Valentino Rossi yang juga tampil bagus di fp1 ini.

image

Yang tidak kalah adalah tampilan Andrea Iannone yang juga semakin baik diatas GP16.  Bahkan Iannone selama masa latihan bebas juga terlihat lebih kompetitif dibanding seniornya di Ducati yaitu Andrea Dovisiozo. Dan bagaimana dengan pebalap Repsol Honda .

Jelas pada FP1 semalam, duo Repsol Honda ini belum bisa berbicara banyak karena masih kerepotan sesuai prediksi. Dan tentu hal ini menempatkan mereka hanya diposisi ke tujuh untuk Dani Pedrosa dan ke delapan untuk Marc Marquez. Berat yaa… selain regulasi baru tentang single ECU ban Michelin juga belum klop dengan RC213V apalagi sirkuit ini memang tidak cocok dengan motor-motor Honda, makanya kalah banyak dalam juara di Losail Qatar.

Oke…kita tunggu semua progres nanti malam di FP2 brosis 🙂

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 18 Maret 2016, in motoGP and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: