Iklan

Rapor Repsol Honda Memang Kurang Greget di Losail Qatar

Sirkuit Losail Qatar

Sirkuit Losail Qatar


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Akhir minggu ini tepatnya tanggal 20 Maret 2016 atau di Indonesia Insya Allah dini hari, gelaran motoGP seri pertama akan digelar. Padang pasir Losail Doha Qatar memilih penyelenggaraan malam karena memang cuaca sangat tidak mungkin bila harus melakukan balapan pada siang hari yang panasnya keliwat over. Namun demikian karena sumber daya melimpah, mereka mampu menyelenggaran road race malam hari walaupun konon kabarnya untuk menyalakan lampu pada sirkuit tersebut sama atau setara dengan satu kabupaten menengah di Indonesia. Dan itu hanya ada di Losail Doha Qatar dan kalau F1 ada di Singapura.

Marc Marquez di Losail Qatar

Marc Marquez di Losail Qatar


Namun untuk pelaksanaan minggu depan, kandidat pemenang diprediksi masih relatif sama dengan tahun 2015. Dimana tim Movistar Yamaha dan Ducati justru diunggulkan melihat rekor dan catatan-catatan indah selama ini. Perlu diketahui, justru tim Repsol Honda adalah tim pabrikan yang paling jarang punya kemenangan disana. Kalaupun pernah juara satu atau menduduki podium tertinggi, maka itu terjadi saat Casey Stoner sekali dan Marc Marquez sekali. Selebihnya adalah tim lain. Yamaha sudah 6 kali, diantaranya Valentino Rossi 4 kali dan Jorge Lorenzo 2 kali. Sementara Ducati melalui Casey Stoner sudah 3 kali.
Duel Valentino Rossi dan Marc Marquez di Losail Qatar
Sehingga kalau kita lihat pebalap terkuat di Losail Qatar maka akan mengerucut bahwa Casey Stoner dan Valentino Rossi yang sudah masing-masing mengemas 4 kali kemenangan. Sementara yang lain belum sebanyak itu. Sehingga sebagaiamana banyak prediksi Valentino Rossi di prediksi masih sangat kuat di Losail Qatar karena punya modal paling lengkap dengan segala pengetahuan dan skill menunjang di sirkuit malam hari tersebut.

Gimana brosis ? Sepakatkah sampéan bahwa disana hanya tinggal VR46 yang jagoan, karena CS27 sudah bukan pebalap reguler lagi? Monggo komentarnya 🙂

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 16 Maret 2016, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. jajal jago suzuki mbok menowo menang mbah 😀 tapi kyake rossi sih sing menang mengko wkwkwkwk

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: