Iklan

Hasil Kejuaraan Road Race Blitar KratingDaeng Tanpa Batas

image

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Gelaran road race yang diikuti oleh 251 starter dari beberapa kelas dengan jumlah peserta sejumlah 144 racer telah berakhir pada pukul setengah 5 sore lewat sore tadi. Halaman luar stadion Supriyadi Kota Blitar menjadi saksi beberapa pebalap saling berebut garis finish untuk memastikan raihan optimal poin mereka di ajang ini. Road race di Blitar ini adalah seri kedua setelah seri pembuka atau pertama dilaksanakan di Trenggalek dua minggu yang lalu. Secara kejuaraan tiap seri akan coba nyobamoto tampilkan selain tentunya akumulasi poin keseluruhan dari dua seri yang sudah digelar.

image

Podium

Promotor atau penyelenggara kegiatan dari Mata Panah Production terlihat sangat siap dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Seluruh lingkar luar halaman stadion dijadikan track non permanen dengan berbagai barikade baik pagar dan juga ban bekas. Penonton yang berjubel menonton bahkan tidak beranjak hingga akhir kelas dipertandingkan. Dan beberapa hasilnya akan hadir untuk brosis semua seperti dibawah ini secara lengkap. Namun kalau boleh jujur, nyobamoto cukup terkesima dan tertarik dengan tampilan racer wanita yang kali ini turun. Mereka yang dilahirkan lemah lembut gemulai itu ternyata sangat garang ketika sudah diatas motor dan menggunakan wearpack balap dan bertanding melawan peserta lainnya. Heem… tunggu akan ada artikel istimewa untuk pebalap wanita ini.

image

Ratusan starter memeriahkan iven ini

Monggo disimak hasil race hari ini…
Lengkap tersaji untuk sampean semua
image
image

image
image
image

Baik brosis…
Untuk kali ini hasil race yang saya bagi untuk sampean semua, karena masih mengetik artikel ini di media centre rumah Idur 😀 Sementara ini dulu, untuk foto-foto akan saya update bila sudah pegang kendali penuh atas memori kamera. 😀

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 13 Maret 2016, in Final Road Race, kejurnas, Road race and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. Seru yah om nonton matic kelas wanita, gahar2 naik motornya kan

  2. Mintak foto umbrella nya donk

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: