Iklan

Yamaha R15 Special Edition Masa Transisi Sebelum Kelahiran New R15 V.3 ?

R15 Supernova Red_Standar

R15 Supernova Red_Standar


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Usai PT. AHM merilis All New Honda CBR150R di Sentul beberapa waktu yang lalu plus menghadirkan duo Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa, PT. YIMM entah terpicu karena gerah atau sekedar memberi alternatif atas kompetitornya yang sudah memperbaharui produk andalannya…akhirnya disinyalir akan memberi sentuhan baru pada R15 sebagai produk yang head to head dengan All New CBR150R. Hanya dari informasi yang sudah beredar di beberapa blog perubahan ini sifatnya hanya minor change dan bukan all new layaknya pada kompetitor.

Motor R15 livery Movistar MotoGP

Motor R15 livery Movistar MotoGP


Dari mas Haji Taufik juga dijelaskan bahwa produk YIMM ini hanya penyegaran pada striping atau decal motor. Sementara secara fisik tidak ada perubahan yang dialami secara drastis. Sementara yang diketahui adalah produk pembaharu dari versi sebelumnya ini dibandrol OTR Jakarta sebesar Rp. 32,8 juta. Sebuah angka baru kalau melihat versi standar awalnya saat launching dipasang harga Rp. 29,8 juta dan Livery motoGP seharga Rp. 30,4 juta. Ada selisih harga 2 juta dengan produk yang disebut sebagai Special Edition ini.
Yamaha R15 Special Edition

Yamaha R15 Special Edition


Nah apakah hanya dengan striping saja lantas disebut sebagai Special Edition ? Ataukah ada paket performa yang menyertai sehinmgga sangat layak disebut dengan Special Edition ? Dan nyobamoto sendiri memperkirakan bahwa biasanya kondisi ini digunakan untuk menghabiskan stok produksi yang ada…setelah itu BANG… rilis YZR-R15 V.3 yang menurut gosip bisa jadi sudah DOHC atau malah tetap SOHC tapi plus VVA. Tentunya hanya YIMM yang tau tentang rencana dan strategi mereka sendiri.

Kita tunggu bareng-bareng brosis 🙂

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 7 Maret 2016, in Produk lokal, Yamaha and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. ngabisin stock lamakah? 😀

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: