Iklan

Latihan Resmi Hari Pertama Rossi Terjatuh Tapi Catatan Waktu Baik

image

Valentino Rossi tes Australia

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Hari pertama tes resmi terakhir yang bertempat di sirkuit Losail Qatar semalam digelar sejak pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Meski demikian nyobamoto tidak sempat untuk menyaksikan barang sebentar walaupun sudah pasang pengingat untuk nyoba memantau. Apalagi masuk rumah juga sudah malam hari, sehingga juga cukup malas untuk melihat televisi. Akhirnya usai sholat Subuh tadi hanya memantau dari beberapa artikel rekan-rekan dan juga portal online lainnya.

image

Marc Marquez tes Australia

Sejak awal latihan memang suasana masih terang dan ada matahari, dan sedikit yang mencoba untuk turun di lintasan. Tapi begitu gelap dan matahari hilang, hampir semua mencoba turun di lintasan dan beberapa sudah memulai mencatatkan waktu terbaik untuk kondisi motor saat ini yaitu ban Michelin dan ECU seragam buatan Magneti Merelli. Awal-awal sempat duo seteru saling salip menyalip menjadi tercepat. Siapa lagi kalau bukan Marc Marquez dan juga Valentino Rossi. Mereka pada beberapa jam awal benar-benar menguasai lintasan dengan saling bergantian meraih catatan waktu terbaik. Bahkan saking semangat meraih waktu terbaik, The Doctor sempat terjatuh tapi tidak terlalu fatal, sehingga bisa menyelesaikan latihan hari pertama tersebut.

image

Tim sheet hari pertama berakhir Losail Qatar

Tapi setelah itu ternyata, beberapa pebalap medioker juga berhasil menyusul dan bahkan secara waktu dapat menyaingi dan bahkan mencatatkan waktu lebih cepat dari dua orang tadi. Bahkan sampai tes berakhir, posisi mereka bahkan tidak terkoreksi dan tetap berhasil meraih waktu terbaik dibanding pebalap pabrikan utama. Posisi pertama diduduki oleh Maverick Vinales dengan Suzuki GSX-RRnya yang meraih angka 1.56.xx (lihat gambar). Disusul kedua oleh Scott Redding dari Pramac Ducati dan ketiga adalah Jorge Lorenzo.

Catatan waktu diatas memang baru didapat pada hari pertama dan masih belum mendekati catatan waktu terbaik sirkuit Losail Qatar yang masih sekitar 1.53 – 1.54. Sehingga sangat dimungkinkan pada malam hari ini raihan waktu lebih baik atau lebih cepat lagi. Kita coba tunggu untuk tes resmi hari kedua malam hari ini brosis 🙂

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 3 Maret 2016, in motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: