Iklan

Coba Benefit Red OHC di Ria Djenaka Coffee and Resto Malang

image

One Heart Card

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Ada kalanya sebagai personal yang memiliki sebuah kartu dengan bermacam keunggulan ternyata hanya menjadi penghias dompet. Tapi hal ini tidak lagi terjadi setelah nyobamoto tau bahwa kartu OHC (One Heart Card) yang diterbitkan oleh PT. MPM punya banyak keunggulan yang sebelumnya tidak terbayangkan. Beberapa benefit mengikuti kehadiran OHC utamanya untuk konsumen pembeli motor Honda. Diantaranya selain kita mendapat asuransi kecelakaan, diskon atau potongan harga pada beberapa mitra MPM atau merchant tertentu, juga berbagai informasi mengenai bengkel dan dealer Honda.

image

Dan siang hari itu kebetulan usai pulang kerja, nyobamoto mencoba untuk memanfaatkan kartu OHC yang sudah menyelinap di dompet untuk beberapa lama. Pingin melihat “kesaktian” dari OHC tersebut. Dan yang paling cocok adalah tempat makan…karena untuk bengkel kebetulan motor juga barusan sudah di-servis, sehingga memanfaatkan potongan ditempat makan saja. Saya memilih untuk santap siang di Ria Djenaka Coffee and Resto. Selain ada perlu ke Malang sembari menikmati makan siang yang tidak terlalu bising dan terlalu berjubel.
image

Ria Djenaka sendiri bukan lah tempat yang asing untuk nyobamoto. Karena sudah beberapa kali hadir disana bersama beberapa rekan dalam beberapa kesempatan yang berbeda. Selain live music yang di sajikan secara reguler pada malam hari, juga tampilan interior yang membuat kita akan merasa berbeda bila hadir di Ria Djenaka Coffee and Resto. Menempati area dua lantai Ria Djenaka yang bertempat di jalan Bandung Malang atau barat SPBU Bandung sangat mudah dicapai. Dengan halaman yang cukup menampung baik roda 2 dan roda 4 kita akan bisa enjoy saat menikmati sajian menu disana.

image

Punokawan

Saat masuk di lantai satu kita akan disambut patung Punokawan. Inilah rupanya yang menjadi maskot dan diambil filosofinya untuk Ria Djenaka yang juga merupakan acara televisi pada era 1980an. Di lantai satu ini kita bisa dapati pula Bemo yang merupakan alat transportasi terkenal di Malang pada 1980an pula. Sisi timur terdapat ruang VIP dengan menggunakan AC. Sementara saya lanjut langsung ke lantai dua untuk bersantai sembari memilih menu yang ada.
image

Kebetulan selain lapar, siang itu server menyodorkan menu yang sedang di-promokan. Setelah memilih menu akhirnya saya pilih Grilled Chicken Teriyaki plus segelas minum. Sembari ngobrol dengan rekan dan menunggu sajian datang saya melihat beberapa hal unik yang menjadi penguat interior  di Ria Djenaka ini, termasuk beberapa falsafah jawa yang ditulis dalam beberapa nasehat. Nah akhirnya sajian yang saya pesan hadir sudah di meja. Hemm…meski sedikit telat dengan jadwal makan biasanya, justru saat seperti inilah nyamannya makan. Menu yang saya pilih dan kebetulan ada di promo adalah Grilled Chicken Teriyaki dengan harga promo Rp. 30.000,-.

image

Makan siang diskon dengan OHC

Lega usai makan sembari masih berbincang-bincang dengan teman, akhirnya kita pulang. Dan nyobamoto baru percaya bahwa OHC memang benar-benar punya manfaat disaat seperti ini. Benar bahwasanya memang kita kadang kala malu atau gengsi menggunakan kartu diskon atau apa saja. Padahal itu adalah bentuk benfit yang bisa kita dapat dari kartu OHC tersebut. Brosis tidak perlu khawatir untuk bingung apakah OHC nya laku atau tidak…yang jelas biasanya di kasir akan terdapat tanda menerima kartu OHC brosis bila memang sudah ada kerjasama. Kalau masih bingung, jangan ragu untuk lihat daftar merchant yang bekerja sama dengan PT. MPM melalui aplikasi One Herart Card yang bisa brosis unduh dari Play Store / Google Play. Atau bila ingin melihat langsung dari webnya juga bisa di http://www.oneheartcard.com.

image

OHC dengan banyak Keuntungan

Mudah bukan brosis ? Maka jangan lupakan OHC (One Heart Card) yang hanya tersimpan di dompet dan tidak berguna. Manfaatkan sebaik mungkin dari skedar mencari jajanan atau makanan, biker shop, karaoke, optik, toko buku, dan beberapa lainnya.

Pict : dok pribadi nyobamoto.com
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 2 Maret 2016, in MPM, Nyobamoto, Tips & Trik and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: