Iklan

Bangkai Kepala Truk Yang Terbakar di FlyOver Lawang

image

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Masih ingat dengan artikel nyobamoto tentang terbakarnya sebuah truk di flyover Lawang sekitar dua minggu yang lalu ? Nah…artikel yang sempat membuat njengat hits tersebut memang karena benar-benar masuk ke deretan atas top search di Google. Selain banyak yang penasaran dengan kondisi truk yang terbakar juga karena efek yang ditimbulkan yaitu kemacetan sangat panjang untuk ruas jalan menuju arah kota Malang ϑαяΐ Surabaya dan Pasuruan. Apalagi kejadiannya adalah persis sebelum sholat Jum’at.

image

Dari kondisi akhir truk tersebut benar-benar memang pantas membuat macet jalan tersebut. Kondisi penanganan juga tidak mudah karena mobil PMK pun juga harus melalui krmacetan jalan yang timbul akibat kejadian tersebut. Sementara pengguna jalan ϑαяΐ arah Surabaya dan Pasuruan hanya menggunakan jalan lama yang di bawah flyover untuk terus menuju Lawang dan Malang.

image

Dan secara kebetulan, baru hari minggu kemarin nyobamoto kembali bisa secara langsung melihat ϑαяΐ dekat kondisi truk yang terbakar. Bangkai atau bekas kabin utama tersebut memang saat ini diamankan dan ditempatkan didepan kantor SATPAS Mondoroko Singosari.

image

Kondisinya sangat mengenaskan sebagaimana terlihat ϑαяΐ foto-foto yang bisa saya tampilkan diatas. Sekeliling kabin truk tersebut tidak ada yang tidak tersentuh oleh jilatan api. Sehingga bodi truk benar-benar terkupas cat-nya. Bahkan terlihat dashboard yang biasanya ϑαяΐ plastik liat juga hilang lenyap terbakar.

image

Bisa jadi saat ini kabin truk masih menunggu penyelidikan atau penyelesain masalahnya dan dicari penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

image

Yang jelas kita harus paham dengan kondisi kendaraan kita. Apalagi kebakaran ini juga pernah terjadi pada mobil dan juga sepeda motor.

Pict : dok pribadi nyobamoto
Artikel Terkait

Posted from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Facebook : Wiro S. Poerwoko
Whatsapp : 081 333 498899
Pin BBM : 5BA5E678

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 25 Februari 2016, in AREMA, Bencana, Lawang and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: