Iklan

Marc Marquez Sempurnakan Catatan Waktu Pada Hari Ketiga

image

Sudah bisa elbow down lagi

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Hari ini adalah hari terakhir, tes resmi yang diadakan oleh Dorna Sports selaku penyelenggara motoGP. Tiga hari berturut dibuka saatnya latihan kedua setelah sebelumnya diselenggarakan di Sepang Malaysia. Hanya sayang, karena hujan maka tes yang dilakukan di sirkuit Philips Island ini tidak bisa berjalan sesuai rencana. Hari pertama bisa disebut gagal karena tidak ada pebalap meraih catatan waktu terbaik. Mereka hanya sedikit bermain air dan mencoba ban basah. Catatan waktunya jelas hancur-hancuran, karena bukan selayaknya rebutan waktu tercepat.

image

Marc Marquez

Sementara pada hari kedua improvement waktu terjadi, karena lintasan kering dan tidak terganggu hujan sama sekali. Sehingga mulai mengerucut orang-orang lintasan melesat dan mencatatkan waktu terbaik. Dan hari ketiga kali ini, justru raihan itu dipertajam oleh masing-masing pebalap. Dengan beberapa ubahan seting maka hari ini terlihat banyak pebalap yang bisa berlari di bawah 1.30.xxx bahkan di sesi penutup sore ini Marc Marquez tampil meyakinkan menjadi yang tercepat.

Hasil Latihan Resmi Philips Island 2016_Hari Ketiga

Hasil Latihan Resmi Philips Island 2016_Hari Ketiga


Dari sini dapat dilihat bahwa asumsi hari terakhir semua pebalap ngebut terbukti. Meski lintasan sempat diguyur hujan ringan tapi keinginan mencari catatan waktu terbaik setelah merasa rugi dengan gagalnya hari pertama terbalaskan. Semua punya catatan fantastis walaupun pertama menggunakan ban Michelin di Philips Island. Kitabtunggu sesi latihan resmi terakhir di sirkuit Losail Qatar berikutnya bro sis.

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 19 Februari 2016, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: