Iklan

Akhirnya Terkuak Wajah All New CBR150R dan Panel Speedometernya

Disinyalir CBR150R 2016

Disinyalir CBR150R 2016


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Seharian kemarin karena ada pekerjaan di Surabaya, nyobamoto nggak sempat untuk mantengin kabar yang ternyata motor yang digadang-gadang pada hari minggu besok bakal di launching bersamaan dengan kehadiran pebalap duo Repsol sudah bocor di berbagai sosial media termasuk blog-blog rekan-rekan. Salah satu yang kemarin sempat saya lihat langsung adalah artikel dari Kang Yoga SuKobay. Meski masih belum dirilis dan ditunjukkan secara resmi tapi hampir sepakat bahwa gambar pada foto dengan resolusi rendah tersebut memang Honda CBR150R yang masih dalam tahap analisa disinyalir juga common engine dengan CB150R StreetFire dan beberapa parts lainnya.

Saat New CBR150R di tes

Saat New CBR150R di tes


Gambar pertama adalah motor Honda CBR150R yang di jepret dari sisi sebelah kanan depan. Sehingga tampak depan adalah headlamp. Masih dua seperti gen sebelumnya tapi tampak lebih kecil dan bengis. Sementara secara menyeluruh dari sisi bodi sebelah kanan terlihat ada cukup banyak perbedaan dari gen sebelumnya yang cenderung kalem, sementara yang tampak kali ini lebih racy dan ramping. Lampu sign terlihat juga sama dengan punya CB150R SF, sementara seat terpisah dengan beda yang lebih signifikan dibanding gen sebelumnya.
Diduga Panel Speedometer New CBR150R

Diduga Panel Speedometer New CBR150R


Sementara untuk gambar kedua justru terlihat motor tersebut di tes ngebut dengan rider yang lengkap menggunakan wearpack. Sehingga pastinya motor ini juga sudah di tes terlebih dulu pantasnya saat akan digunakan oleh Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa pada hari minggu besok. Sementara yang juga cukup menarik adalah kehadiran panel speedometer baru dibanding gen lawas. Meski tidak persis dengan milik Honda CB150R SF, tapi justru terlihat semakin lengkap bila dilihat dari penampang LCD yang lebih lebar. Bisa jadi indikatornya beberapa akan lebih lengkap dibanding milik CB150R.

Naahh…
Meski gambar diatas masih resolusi rendah, tidak usah khawatir brosis. Bisa dipastikan nanti pada hari minggu gambar-gambar high-res akan berseliweran di belantara internet. Bahkan akan tersimpan dalam almari mbah Google karena semua pada upload hasil jepretan masing-masing.
Trus, bagaimana menurut sampean brosis tentang motor yang disinyalir sebagai CBR150R ini ?
Monggo uneg-unegnya di kolom komentar…

Pict : from Kobay & Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 12 Februari 2016, in AHM and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: