Iklan

Si Cantik Maria Herrera Mundur Dari Moto3. Sayang Sekali

Maria Herrera bersama Alex Marquez

Maria Herrera bersama Alex Marquez


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Dari gelaran sirkus balap, selain motoGP juga kita kenal ada kelas dibawahnya yaitu moto2 dan moto3. Bahkan pebalap Indonesia juga sedang belajar dan berlatih dengan menggunakan motor-motor moto3 yaitu menggunakan Honda NSF 250. Tapi yang saat ini nyobamoto bahas adalah salah satu penarik pethatian di moto3 yang bisa kita lihat beberapa musim sebelumnya. Sayang untuk musim (tahun 2016) dia nggak ada, sehingga suasana akan sangat berbeda. Dia adalah satu-satunya pebalap cewek di lintasan moto3.

Maria Herrera saat menggunakan Honda

Maria Herrera saat menggunakan Honda


Yaa…Maria Herrera adalah pebalap wanita yang meski tidak moncer-moncer banget tapi cukup membuat persaingan seru. Karena bagaimanapun juga dia adalah seorang cewek, tapi karena kemampuannya doi bahkan bisa melibas beberapa pebslap cowok. Apalagi secara rata-rata cewek ini bisa diposisi tengah klasemen dan mengumpulkan beberapa poin. Perlu juga bro sis ketahui, bahwasanya Maria Herrera pernah membesut beberapa merk. Pernah naik KTM dan juga Honda moto3.

Tapi tahun terakhir kemarin Maria Herrera menjadi joki motor Husqvarna. Lumayan pengalsman cewek ini, tapi sayang sekali untuk tahun ini tidak ada sponsor yang signifikan, sehingga tim tempat Maria Herrera bernaung tidak bisa survive untuk menjelang musim balap 2016 ini. Sehingga mau tidak mau Maria Herrera tidak punya motor untuk dipacu dalam balapan moto3. Hemm…sayang sekali bukan ?

Andai saja ada motor nganggur dan bisa dipakai selama satu tahun penuh, dan nama Maria sudah terdaftar…bisa saja dia ikutan lagi. Dan kita memang perlu melihat wanita gagah di lintasan… bukan cuma lihat cowok-cowok saja 😀
Setuju nggak brosis ?
:mrgreen:

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

Posted on 11 Februari 2016, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: