Iklan

Tes Resmi Tahap Kedua Di Philip Island, Rossi Jajal Gelar Casey Stoner

Sirkuit Philips Island

Sirkuit Philips Island


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Tes pra musim di sirkuit Sepang Malaysia kemarin adalah tolok ukur awal yang dipegang oleh masing-masing tim yang berlaga di musim 2016 dan juga menjadi bahan evaluasi untuk semua elemen yang ada di balapan tersebut. Mulai dari pebalap, crew, enginer, bahkan juga prinsipal. Ibarat kata semua harus mau melihat data dengan sungguh-sungguh untuk persiapan race yang akan datang. Sementara katau melihat dari hasil tes di Sepang kemarin, terlihat bahwa tim Movistar Yamaha sudah cukup siap dengan pertempuran tahun ini. Beda dengan seterunya yaitu Repsol Honda yang belum menunjukkan progres bagus di Sepang kemain. Dimana dua jagoannya masih dibawah duo Yamaha.

Valentino Rossi di Sepang

Valentino Rossi di Sepanng


Ducati juga belum tampak bersinar, apalagi jagoan pabrikan justru masih kalah dibanding Casey Stoner yang baru saja pegang Ducati Desmosedici. Sementara para pebalap reguler sudah lebih lama pegangnya. Dan untuk sementara selain itu Valentino Rossi juga di usia yang memasuki 37 tahun ini mulai mengukur kemampuannya di sirkuit. Terlebih dengan Casey Stoner yang dahulu juga pernah punya masalah. Dan kemarin dengan motor Ducati yang Rossi tidak mampu menaklukkannya, tapi ditangan Stoner motor itu lebih nurut, sehingga Valentino Rossi penasaran dengan performa Stoner.
King of Philips Island

King of Philips Island


Dan tes berikutnya yang akan digelar di Philips Island adalah barometer khusus. Mengapa ? Karena di Philips Island selama ada Casey Stoner, semua harus mengakui sang raja. Yaa… Casey Stoner baik menggunakan motor Ducati maupun Honda RC213V adalah raja Philips Island. Pasti juara satu. Sehingga Rossi yang merasa masih diatas angin akan mencoba gelar Casey Stoner ini. Maksudnya ? Yaaa…apakah benar Casey Stoner masih seorang King of Philips Island. Itu kan untuk mengukur Casey Stoner dan dirinya sendiri di beberapa sirkuit.

Jadi jelas, Philips Island besok adalah tempat menjaga gengsi masing-masing.
Utamanya Rossi yang masih kagum dengan Stoner, akan berusaha tetap tampil kompetitif pada tes mendatang di sirkuit yang terletak di sekitar pantai ini. Kita tunggu bareng-bareng brosis…

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 9 Februari 2016, in motoGP and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Andai saja Stoner ikut balapan…

  2. Kalau masih kencang juga, ya beneran kencang kalo gitu

    Hati-hati Yamaha, jangan terlena!!
    http://motorrio.com/2016/02/08/bahaya-jika-yamaha-terlalu-lama-di-comfort-zone/

  3. hmm ikut latihan tapi ikut balapan taun iki gak ya? 😀

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: