Iklan

Casey Stoner Lebih Bagus Dari Duo Andrea ?

27 Casey Stoner tes pramusim Sepang 2016

27 Casey Stoner tes pramusim Sepang 2016


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Seperti kita ketahui, hari terakhir semua progres yang dilakukan oleh semua pebalap dilihat dari pagi hari sampai tes ditutup atau berakhir. Semua data dari pebalap dijadikan inputan untuk dilakukan setup dan pada akhirnya dicoba lagi oleh sang pebalap. Semua masih keluar masuk pit untuk melakukan hal itu. Memang seperti kita lihat bahwasanya sampai hari terakhir ya masih orang itu-itu saja yang tercepat, yaitu Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Marc Marquez. Meski ada gap diantara ketiganya, tapi itulah fakta hasil akhir pada tanggal 3 saat tes ditutup. Kalau hal itu kita bisa abaikan sementara untuk saat ini, karena nyobamoto</I< ingin membahas fenomena lain pada tes perdana pada musim 2016 ini.

Casey Stoner juga mantap

Casey Stoner juga mantap


Apakah itu ?
Yaa..kehadiran Casey Stoner di sesi tes perdana ini. Casey Stoner sudah 3 tahun absen dari hiruk pikuk balapan selepas bilang pensiun dari tim Repsol Honda. Namun demikian Stoner memilih hanya menjadi tes rider untuk motor Honda yang akan digunakan oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sementara setelah itu Stoner ternyata cabut dari Tim Repsol Honda dan kembali pada tim Ducati Corse yang lebih lama dia tinggalkan. 5 tahun berpisah dari mesin-mesin Desmosedici dan kali ini bergabung menjadi test rider dan brand ambassador Ducati. Sehingga Casey Stoner juga punya kewajiban untuk memberikan input serta data-data yang diperlukan oleh pihak Ducati.
Hasil Tes Resmi Sepang 2016 Hari ketiga

Hasil Tes Resmi Sepang 2016
Hari ketiga


Disinilah kehebohannya…
Ternyata setelah sempat mencoba pada tanggal 30-31 Januari atau sebelum tes resmi, pada tes resminya Casey Stoner juga didaulat menggunakan Ducati untuk ikut ambil bagian dan menikmati sensasi kebut-kebutan bareng-bareng sembari mencatatkan waktu terbaik. Disinilah terlihat Casey Stoner pada hari ketiga berhasil menempati posisi kelima. Posisi yang lebih bak dibanding semua pebalap Ducati, baik pebalap pabrikan maupun satelit. Nah loo… baru beberapa hari kok Casey Stoner sudah bisa berbuat sejauh itu… Bisa jadi kalau satu bulan plus latihan rutin, maka bisa jadi akan lebih baik lagi hasilnya.

Inilah yang menyebabkan semua ingin agar Casey Stoner segera mengambil keputusan untuk mengambil jatah wild card di balapan motor prototype ini. Karena meski tanpa persiapan istimewa dah hanya sebagai test rider, tapi semua dibikin mlongo. Padahal 5 tahun berpisah dengan mesin Desmo loh…

Pict : from Google dan MS. Excel
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 6 Februari 2016, in motoGP and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s