Iklan

Marquez dan Pedrosa Hadir Demi Apresiasi Konsumen Honda Indonesia

Marquez dan Pedrosa Launching Tim Repsol Honda

Marquez dan Pedrosa Launching Tim Repsol Honda


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Sebuah kabar menggembirakan datang lagi via rilis Honda Indonesia atau AHM yang akan menghadirkan duo pebalap Repsol Honda di Indonesia. Kehadiran yang dijadwalkan akan datang tersebut bahkan sudah memberikan salam untuk semua fans yang ada di Indonesia dengan memastikan kedatangannya pada tanggal 14 Pebruari 2016. Sedikit de Javu bahwasanya nyobamoto sendiri sempat hadir di Bali setahun yang lalu manakala Marc Marquez dan Dani pedrosa juga hadir di Nusa Dua Bali untuk perilisan RC213V baru dan launching tim motoGP.

Jarak terdekat Marquez dan Pedrosa dengan nyobamoto.com di Nusa Dua Bali. Hanya 1 meteran broo

Jarak terdekat Marquez dan Pedrosa dengan nyobamoto.com di Nusa Dua Bali. Hanya 1 meteran broo


Sementara kali ini mereka bukan mengunjungi Bali, melainkan di Sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat. Mereka hadir selain karena adalah pebalap tim pabrikan Honda juga mengapresiasi konsumen Honda plus mengapresiasi penggemar motoGp dengan acara Meet and Greet. Tentunya juga akan me-launching tim balap Repsol Honda dengan motor terbaru 2016.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan kehadiran kedua pebalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pebalap Repsol Honda Team ini.
“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” ujarnya.

Selain bertemu dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, AHM juga menyiapkan berbagai hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada pekan kedua Februari nanti. Mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard.
Juga akan haadir band-band untuk memeriahkan acara tersebut, diantaranya :
– Nidji,
– Tony Q Rastafara,
– Don Lego,
– The Sigit,
– Rosemary,
– The Shore, &
– High Moon.

Saat Launching Honda RC213V 2015 di nusa Dua Bali

Saat Launching Honda RC213V 2015 di nusa Dua Bali


Juga tentu beragam booth yang disiapkan di venue acara, termasuk booth test ride produk terbaru sepeda motor Honda, serta ‎booth yang menjual aksesoris dan apparel Honda.
“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama-sama pecinta Honda dan penggemar MotoGP merayakan bersama kemeriahan ini. Kita akan menyaksikan langsung aksi kedua pebalap MotoGP andalan Honda di sirkuit Sentul pada 14 Februari,” ujar Indraputra.

Nah…asyik bukan brosis ?
Bagi yang ngebet ketemu Marc Marquez dan Dani Pedrosa, silakan merapat ke Sirkuit Sentul pada 14 Pebruari 2016. Melihat aksi dua pembalap atau malah sempat foto bareng 😀

Pict : dokumen pribadi dan AHM
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 2 Februari 2016, in AHM, motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: