Iklan

Hari Kedua Di Sepang Banyak Pebalap Ndlosor. Ada Hubungan dengan Ban Michelin ?

YZR M1 Lorenzo rusak setelah Lorenzo terjatuh

YZR M1 Lorenzo rusak setelah Lorenzo terjatuh


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Hari iini semua pebalap mencoba setup yang berbeda dibanding kemarin. Bahkan beberapa mulai unjuk gigi dengan raihan cepat waktu yang cukup mencengangkan. Bahkan sudah beberapa mencatat waktu fantastis dan mencekati lap rekor saat menggunakan ECU pribadi dan ban dari Bridgestone sebelumnya. Bahkan menjelang makan siang aksi ini makin heboh dengan kemampuan meracik motor yang semakin bagus. Bahkan pebalap dan motor pabrikan dipaksa kocar-kacir dengan kehadiran tim satelit yang justru punya effort bagus di Sepang ini. Tapi sayang sekali sebelum istirahat makan siang tadi sudah sempat berkibar red flag karena Loriz Baz dari tim Avintia Racing sudah harus ndlosor ke gravel dengan kondisi cukup parah akibat ban pecah.

Ban Michelin Loriz Baz yang pecah

Ban Michelin Loriz Baz yang pecah


Sementara usai istirahat dan makan siang, latihan digeber lagi dengan banyak tim mulai penasaran dengan catatan dari Danillo Petrucci yang berhasil mencatatakan waktu terbaik dan belum ada yang menggusur sampai latihan dilanjutkan. Bisa jadi karena ingin mengejar catatan Petrucci justru juara dunia 2015 Jorge Lorenzo juga harus terjatuh dan masuk gravel. Kondisi motornya ya seperti gambar teratas artikel ini. Rusak cukup parah. Namun demikian Lorenzo dikabarkan dalam keadaan baik-baik saja.
Wearpack Loriz Baz yang hancur

Wearpack Loriz Baz yang hancur


Selain itu juga adal Pol Espargaro yang juga penunggang YZR M1 dari tim Monster Tech 3 juga harus mendarat di gravel. Tapi kondisi Pol lebih lumayan dan tidak ada hal serius karena dia berhasil mengendalikan lontaran motornya saat ke gravel.
Hemmm… apakah hal ini berkaitan dengan ban Michelin ?
Entahlah…yang jelas belum ada konfirmasi resmi hingga akhir hari kedua latihan di sirkuit Sepang ditutup. Petrucci tetap mencatatakan waktu terbaik dengan raihan 2.00.095. Sementara Lorenzo di posisi kedua diikuti oleh Hector Barbera dan keempat Marc Marquez.

Hemm…
Besok hari terakhir tes resmpi di Sirkuit Sepang, semoga makin seru catatan waktunya, dan bisa jadi raihan waktu akan kembali lebih bagus dari hari ini 🙂

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 2 Februari 2016, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: