Iklan

Rio Haryanto Kantongi Rp.177 Milyard. Siap Gass di Manor Racing

Rio Haryanto Pertamina_4
Nyobamoto.com – Bro Sis …
Ditengah kegalauan banyak pihak tentang belum pastinya nasib motoGP Sentul 2017, disisi lain Roy Haryanto yang mencoba mengorbit di bidang lain yaitu F1 (Formula 1) justru mendekati kenyataan. Ini setelah kekurangan dana untuk merebut salah satu kursi mobil pacuan Mercedez di tim Manor semakin dekat pada Rio Haryanto. Hal ini dikrenakan setelah pihak Rio silaturahim ke beberapa petinggi negara ini. Dari sowannya, Rio Haryanto yang saat itu masih membutuhkan dukungan biaya sangat besar sudah mulai sedikit bisa bernafas dengan lega. Pertamina dan Kemenpora dikabarkan sudah mengucurkan dana untuk Rio Haryanto.

Rio Haryanto dan Presiden Jokowi
Dari beberapa portal berita didapat bahwasanya Pertamina yang selama ini sudah mendukung Rio Haryanto saat balapan di grand prix sebelumnya kali ini juga sudah mengucurkan dana yang lumayan seger, dengan nominal dikabarkan sejumlah Rp. 77 milyar. Selain Pertamina yang memang sudah mendukung Rio Haryanto sejak lama, Kemenpora dibawah kendali Imam Nahrawi juga mengucurkan bantuan demi sang Merah Putih melalui KONI yang anggarannya dari BUMN dan BUMS.

Rio Haryanto - Pertamina

Rio Haryanto – Pertamina


Layak diapresiasi, bahwa prestasi Rio Haryanto yang sedemikian pentingnya mulai dihargai dan terus di support oleh kalangan pemerintah dan beberapa lembaga yang mampu memberikan sumbangan materiil. Dan sangatlah pantas bagi kita untuk membantu setidaknya dengan bantuan doa, agar dana besar yang dikucurkan tersebut bisa lebih bermanfaat. Dalam artian Rio Haryanto punya progres bagus di F1. Meski belum langsung menyodok dan berprestasi, namun bisa meraih posisi yang baik di tengah-tengah jajaran pebalap kelas dunia bukanlah hal yang mustahil.

Sekli lagi semoga Rio Haryanto berhasil dan tidak lama lagi bendera Merah Putih bisa semakin dikenal masyarakat dunia. Aamiin…

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 27 Januari 2016, in F1 (Formula One) and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: