Iklan

Karena Alasan Keamanan Venue Acara Dirubah – Rossifumi Kecewa Tak Bertemu The Doctor

Valentino Rossi Tiba di Bali

Valentino Rossi Tiba di Bali


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Seperti diketahui Valentino Rossi kemarin pukul 5 sore WITA sudah mendarat di pulau Dewata Bali. Melalui bandara Ngurah Rai Internasional akhirnya Valentino Rossi hanya sempat melintas di lorong yang dijaga ketat body guard. Pemindahan venue dari kawasan Dreamland – Pecatu ke sebuah hotel berbintang yang sekaligus pertemuan internal dan dikabarkan bahkan juga launching Yamaha Xabre 150 atau lebih dikenal dengan Yamaha MT-15. Tapi bukan itu yang menjadi ramai… tapi karena alasan keamanan dan berpindahnya venue itu yang membuat banyak Rossifumi kecewa.

Rossifumi
Rossifumi Indonesia
Beberapa waktu lalu sudah beredar bahwa akan ada 2000 Rossifumi siap bertemu dengan sang idolanya. Tetapi begitu mendadak dengan alasan keamanan dan usai dipindahkan, jumlah sebanyak itu dipangkas menjadi hanya 20 orang saja.

“Anggota yang bisa bertemu Rossi dipilih lewat undian. Tadinya ada 2.000 orang yang mendaftar. Tapi setelah konsep acaranya diganti dari outdoor ke indoor, akhirnya hanya 20 orang saja yang bisa datang,” kata Gede Yasa, Ketua Rossifumi Bali, kepada Bola.com, Senin (25/1/2016).

Rossifumi Semarang
Mereka yang sudah berharap bisa bertemu sang idola harus bersedih dan meratapi impian manakala gagal bertemu sang Maestro. Dan yang lebih mengecewakan adalah : 20 orang pilihan itu bukan dari Rossifumi atau fans resmi. “Dari fans club resmi malah tak ada yang dapat,” ujarnya
Akhirnya, dari akumulasi kekecewaan tersebut mereka akan membuat kopdar tersendiri yang akan memfasilitasi rekan-rekan Rossifumi yang sudah berkumpul di Bali.

Sementara itu Valentino Rossi memang ke Bali tidak dijadwalkan untuk liburan, sehingga hari ini juga sudah akan meninggalkan Bali setelah menyelesaikan semua schedule bersama YIMM, akan segera menuju Thailand dan kemudian beberapa hari kemudian akan ke Sepang Malaysia untuk memulai tes pramusim 2016.

Heemm…yang sabar ya Rossifumi

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 26 Januari 2016, in motoGP, Yamaha and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: