Iklan

YIMM Pastikan The Doctor Valentino Rossi Akan Hadir di Pulau Dewata Bali

Valentino Rossi bersama YZR M1 2016

Valentino Rossi bersama YZR M1 2016


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Setelah beberapa hari kemarin sempat simpang siur akan kehadiran The Doctor Valentino Rossi di Bali karena masalah keamanan, akhirnya per hari ini melalui info yang nyobamoto terima dari rilis YIMM bahwa sang Legenda tersebut akan datang. Hal ini berkaitan dengan kegiatan YIMM usai meluncurkan dua produk matik yang barusan mendapat sentuhan baru yaitu Fino 125 Blue Core dan juga Aerox 125 LC beberapa waktu yang lalu. Selain itu kehadiran Valentino Rossi dalam rangka perayaan Tim Yamaha dalam meraih Triple Crown pada musim 2015 kemarin.

Saat Kedatangan Rossi di Surabaya

Saat Kedatangan Rossi di Surabaya


Selain itu Valentino Rossi juga hadir dalam pertemuan meeting nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Dia juga akan bertemu konsumen loyal pabrikan Garpu Tala, komunitas Yamaha dan rider Yamaha Racing Indonesia.
Sebagai salah satu icon motoGP, Valentino Rossi sudah beberapa kali hadir di Indonesia. Baik di Jakarta, Medan, Surabaya dan kali ini akan ke Bali. nyobamoto sendiri pernah hadir saat Valentino Rossi datang ke Surabaya yang saat itu bertempat di DBL Arena.

Rossi hadir di Indonesia memang dalam rangkaian kegiatan Yamaha. Setelah mengikuti perilisan tim Movistar Yamaha dan YZR-M1 2016 yang bertempat di Barcelona dilanjutkan ke Indonesia yang secara kebetulan berada di Bali ini. Valentino Rossi juga say hello dengan seluruh fanya seperti ini :

”Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali !” ujar Valentino Rossi untuk fans Indonesia.

Valentino Rossi

Valentino Rossi


YIMM menghadirkan Valentino Rossi ke Indonesia memang salah satunya memberi apresiasi kepada konsumen Yamaha Indonesia.
”Surprise dari Yamaha lagi buat masyarakat Indonesia di awal tahun ini. Pemanasan yang sangat bagus sebelum berkompetisi di MotoGP 2016 karena Valentino Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia. Ini pun akan memberikan semangat tersendiri buat dia memacu YZR-M1 di sirkuit,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Valentino Rossi saat jumpa fans di Jakarta tahun 2013
Nah…
Itu brosis kabar kepastian datangnya Valentino Rossi ke Indonesia. Yang di Bali mestinya lebih mudah menjangkau sana venue tempat acaranya ini, apalagi bila kehadiran Rossi juga me-launching produk baru lagi. Who knows ?

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 25 Januari 2016, in motoGP, Yamaha and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: