Iklan

AHM Segarkan Tampilan BEaT POP eSP, Makin Ceria dan Atraktif

Saat launching New Honda Beat Pop eSP_Comic Hits

Saat launching New Honda Beat Pop eSP_Comic Hits


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Awal minggu ini tidak berbeda dengan usaha pabrikan yang lain, Honda Indonesia atau PT. AHM kembali merilis versi facelift dari Honda Beat Pop. Tentunya kehadiran Beat yang ini tidak sekedar hanya mengganti tampilannya saja, melainkan juga untuk tetap menjaga konsistensi Beat selaku motor (bukan hanya matic) paling laku di Indonesia. AHM memberikan sentuhan warna segar dengan tujuan tetap menyasar segmen usia remaja yang relatif cocok dengan warna-warna ceria dan atraktif.

President Director AHM Toshiyuki Inuma, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dan Marketing Director AHM Koji Sugita memperkenalkan sepeda motor skutik New Honda BeAT POP eSP dengan desain stripe terbaru di Kemang, Jakarta

President Director AHM Toshiyuki Inuma, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dan Marketing Director AHM Koji Sugita memperkenalkan sepeda motor skutik New Honda BeAT POP eSP dengan desain stripe terbaru di Kemang, Jakarta


PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor skutik New Honda BeAT POP eSP dengan desain stripe terbaru yang atraktif sesuai trend remaja masa kini. Tampilan terbaru skutik Honda ini dipersembahkan untuk remaja yang menginginkan sepeda motor berdesain fun dan atraktif, irit BBM, serta lincah dengan bodinya yang ramping.

New Honda BeAT POP eSP kini hadir melalui dua desain stripe yakni
1. Cool Pixel : mengusung tema pixelate image dengan 5 pilihan, yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS.
2. Comic Hits : Stripe Comic Hits mengusung tema pop-art comic image dengan 4 pilihan, yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP memang disuguhkan khusus bagi para remaja yang senang mengekspresikan diri dengan perkembangan tren dan minat terkini.

“Dengan tampilan baru yang semakin keren, kami yakin New Honda BeAT POP eSP yang lincah dan irit semakin melekat di hati para remaja pecintanya. Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep stripe yang mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable dan saat ini telah menjadi produk favorit masyarakat.”

New Honda BeAT POP eSP dipertahankan dengan bodi khas yang ramping sehingga lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik untuk mencapai 200m. Skutik entry-level Honda ini hadir sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS.


New Honda Beat Pop mengusung :
– mesin 110 cc eSP
– ACG Starter (starter senyap)
– Idling Stop System (ISS)
– Combi Brake System (CBS)
– Side Stand Switch (SSS)
– Brake Lock

Data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang Januari – November 2015, Honda BeAT series tercatat sebagai skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.848.439 unit atau 41% dari total penjualan skutik nasional. Kontribusi model ini menjadi semakin memperkuat posisi Honda sebagai raja skutik nasional dengan angka penjualan 3.487.143 unit atau memimpin 77,5% pangsa pasar skutik nasional pada periode yang sama.

Dan Harga untuk New Honda BeAT POP eSP OTR Jakarta ini :
– Rp 14.300.000,- untuk tipe CW,
– Rp 14.500.000,- untuk tipe CBS dan
– Rp 15.000.000,- untuk tipe CBS-ISS.
Selain itu AHM juga menyediakan aksesoris untuk New Honda Beat ini. Diantaranya :
– Garnish Cover Fan dengan harga Rp 60.000,-,
– Garnish Cover Muffler Rp 115.000,- ,
– Garnish Cover Air Cleaner Rp 65.000,-, dan Rubber Step Floor Rp 180.000,-.
– Juga disiapkan paket aksesoris warna silver yang terdiri dari Rubber Step Floor dan Garnish Cover Muffler senilai Rp 270.000,-
– 2 pilihan stiker keren untuk stripe Cool Pixel dan Comic Hits senilai Rp 50.000,-
– Apparel untuk Pria dan Wanita, masing-masing berharga Rp. 110.000,-
Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 165.000 – 170.000 unit / bulan.

Nah, gamblang bukan brosis…
Bagi yang ingin tampilan fresh matic baru AHM sudah menyediakan unit plus berbagai asesoris yang menunjangnya. Tinggal pilih yang mana sesuai keinginan brosis.

Pict : AHM dan Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 14 Januari 2016, in AHM, Siaran Pers and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: