Iklan

Cowok Petugas SPBU Ini Super Ngawur. Super Dangerous !!!

image

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Karena kesibukan yang sangat, baru hari ini bisa menyambangi brosis lagi setelah persis satu minggu nihil update artikel karena memang kesibukan pekerjaan. Setiap hari hampir riwa-riwi ke jarak yang cukup jauh dengan menggunakan kendaraan kantor dan disinilah sering saya menjumpai hal-hal yang kadang bikin mengernyitkan dahi. Kemarin pagi saat berangkat dan mampir ke salah satu SPBU di Jalur Lawang Kepanjen sedikit menemuhi hal ganjil dan sedikit saya sempat abadikan. Yaitu manakala kendaraan kami antri untuk diisi di pompa SPBU terlihat ada petugas SPBU yang tidak melayani pembeli, tapi dengan sangat santainya sedang melakukan calling.


image

Saya yang melihat justru sempat tertegun, karena begitu kontras dan bertolak belakang antara larangan yang terpampang di salah satu tembok atau pilar yang bersebelahan dengan petugas SPBU yang sedang melakukan calling tadi. Diatas kepalanya dengan jarak sekitar 50 cm terpampang sticker larangan yang acap kali kita jumpai di semua SPBU tanah air. Biasanya adalah :
– larangan merokok
– larangan menyalakan api
– larangan menelpon
– larangan memotret

Source : RoadTrafficSigns.com

Source : RoadTrafficSigns.com

Dengan santainya dia bercakap-cakap dan tanpa merasa bersalah atau apa, sehingga tetap dengan santai melakukan hal itu. Padahal dari banyak larangan itu seharusnya jelas untuk dipatuhi. Warna yang tertera adalah merah dan berarti peringatan atau larangan, bukan biru yang “hanya”himbauan. Tapi dengan cuek bebek petugas SPBU ini melakukan panggilan dan menikmati bercengkerama melalui ponselnya.

image

Sangat jelas larangannya

Sangat disayangkan memang, entah ini pure oknum dalam melakukan kesalahan pribadi atau bagaimana. Saya yakin biasanya pihak pengelola atau manjemen saat perekrutan juga melakukan beberapa arahan baik dari sekedar cara pelayanan ke customer sampai dengan tidak melakukan dan atau melakukan hal-hal yang diperbolehkan. Sekali lagi semoga pengelola SPBU yang lain bisa juga memberi peringatan atau teguran kepada petugas yang melakukan pelanggaran seperti ini. Bagaimanapun juga, bahaya-nya tidak pernah terpikirkan oleh dia karena melakukan kecerobohan yang sangat fatal.

Pict : doc pribadi dan Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 13 Januari 2016, in Jepret-jepret, Lawang, Photography and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: