Iklan

Laman WeLoveHonda Melempar Siluet Motor 2016 ?

image

Siluet Motor Sport

Nyobamoto.com – Bro Sis …
WeLoveHonda di hari-hari awal Januari ini sudah membuat dahi berkerut karena membuat penasaran dengan melempar sebuah siluet gambar yang ber-foreground angka 2016. Apa kira-kira maksudnya ? Apakah pada 2016 ini dapat dipastikan akan ada motor sport baru dari Honda Indonesia atau PT. AHM ? Bisa dipastikan iya bila melihat eskalasi persaingan semuanya sudah memasuki segmen terakhir dan paling utama yaitu motor sport.

image

Siluet motor sport di FB WeLoveHonda

Seperti diketahui, bahwa dua segmen utama di Indonesia ini sudah mulai menyerupai negara-negara di luar negeri. Yaitu motor sport dan matic. Sementara bebek atau moped seperti diketahui hanya ada di lokal atau regional Asia saja. Di luar itu moped/bebek/cub tidak ada. Sehingga posisinya semakin menurun dari sisi share semua pabrikan yang ada.

image

Honda CBR250RR Concept

Dan terlihat gengsi pabrikan akan diuji disini. Honda Indonesia yang sudah menguasai Matic dan Cub berkeinginan menyempurnakan dengan merengkuh segmen sport. Apalagi juga sudah memegang market share sekitar 70%. Maka bisa jadi siluet di FB WeLoveHonda adalah sebuah keniscayaan. Dan pada 2016 ini PT. AHM akan menggelontorkan motor sport lagi melengkapi jajaran yang sudah ada sebelumnya.

image

Honda SFA Concept

Kembali masalah siluet diatas terlihat bahwasanya motor sport naked. Juga terlihat ada radiator, cmiiw. Entah apa lagi yang akan dihadirkan oleh AHM, mengingat September 2015 kemarin gacoan di 150cc naked hadir, yaitu All New Honda CB150R StreetFire. Kalau tahun ini akan ada motor sport baru lagi, nyobamoto yakin bukan pas di segmennya CB150R… melainkan bisa versi LPM (Low Price Model) atau diatasnya CB150…bahkan merupakan model khusus dengan harga yang cukup segmented. Apalagi sempat ada rumor tentang Honda SFA dan juga motor twin cylinder yang akan dihadirkan oleh AHM.

Nah pastinya itu tidak akan lama lagi brosis. Jadi kita tunggu saja produk-produk motor sport baru termasuk yang sudah di buay siluetnya diatas.

Pict : FB WeLoveHonda
Artikel Terkait

Posted from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Facebook : Wiro S. Poerwoko
Whatsapp : 081 333 498899
Pin BBM : 5BA5E678

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 3 Januari 2016, in AHM, HONDA, Industri and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. Shock depan masih telescopic, mengarah ke kelas 150 nih mbah kayake…

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: