Iklan

Cerai Dengan HJC Jorge Lorenzo Gandeng SHARK Sebagai Helm Officialnya

Jorge Lorenzo dan Helm HJC

Jorge Lorenzo dan Helm HJC


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Seperti sampean ketahui semua, bahwasanya musim 2015 kemarin tidak hanya peristiwa tentang Marc Marquez versus Valentino Rossi yang heboh dan menghabiskan beberapa halaman dan hari untuk membahasnya. Tapi juga tentang kecewanya Jorge Lorenzo, meski berhasil menjadi Juara Dunia 2015 dengan menang angka tipis dari rekan se-timnya yaitu Valentino Rossi. Kekesalan Jorge Lorenzo dalam mendulang poin ini setidaknya terganggu oleh gangguan dari helm officialnya yang dua musim kemarin menggunakan brand HJC yang diproduksi oleh Korea Selatan.

Jorge Lorenzo di endorsee HJC

Jorge Lorenzo di endorsee HJC


Seperti diketahui peristiwa pertama adalah mlorotnya lapisan busanya yang melorot, sehingga mengganngu aksi balapannya karena cenderung menutupi pandangan. Dan ini cukup merepotkan karena terjadi pada balap pertama di sirkuit Losail Qatar pada April 2015. Kemudian pada race pertengahan musim yang diselenggarakan di Le Mans, Perancis helmnya malah berembun, dan tidak mungkin dia bisa berkonsentrasi untuk terus membalap manakala visor helmnya sedang berembun dan dia jelas sulit menghilangkannya. Sementara keselamatan adalah nomor satu diprioritaskan, sehingga Lorenzo tidak membalap seperti biasanya.

Dan setelah cerai dengan HJC helm asal Korea Selatan ini, dikabarkan bahwa Jorge Lorenzo melakukan kontrak satu musim (2016) dengan brand SHARK yang berasal dari Perancis, dengan opsi bisa diperpanjang masa kontraknya pada akhir musim 2016 bila memang cocok. Tentunya hanya bila Jorge Lorenzo yang menggunakannya cocok dan tidak komplain seperti saat musim 2015 dengan HJC, tentu akan diperpanjang.

Hemm…gimana brosis ?
Selain pergeseran beberapa pebalap atas tim yang menaunginya, juga ada pergeseran helm nih yang digunakan pebalap terdepan. Nahh…ada nuansa baru saat nanti kita lihat helm yang ada di kepala Jorge Lorenzo musim depan.

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 2 Januari 2016, in Helm, motoGP and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: