Iklan

Pantai Bajul Mati Malang Selatan Telan Korban Jiwa Pe-Selfie

image

Salah satu sisi Pantai Bajul Mati

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Hari ini adalah hari pertama pada bulan Januari 2016. Semua sepertinya banyak yang masih menikmati liburan akhir tahun sampai dengan melintas ke tahun baru. Beberapa menikmati di rumah saja dengan keluarga dan handai taulan, tapi tidak sedikit yang meluangkan waktu untuk bermacet-macet ria di jalan. Juga banyak yang mengunjungi tempat- tempat rekreasi sekalian menghabiskan liburan yang tersisa beberapa hari ini saja. Pendeknya ini kesempatan untuk bergembira ria.

image

Ilustrasi : Kanjeng Nyai Roro Kidul

Pun demikian dengan serombongan warga Kota Malang yang sejak usai malam tahun baruan langsung bergegas menuju salah satu pantai di wilayah Malang Selatan. Seperti diketahui bahwa Malang Seltan memang punya banyak pantai yang cukup eksotis dan menawarkan keindahan alam, apalagi bil dinikmati bersama rekan-rekan. Begitu pula rombongan yang sebagian besar berasal dari wilayah kelurahan Ciptomulyo ini.

image

Ilustrasi : Berfoto seperti ini sangat berbahaya

Mereka berangkat ke Pantai Bajulmati dan tiba disana sekitar pukul 03.00 WIB dini hari pada 1 Januari 2016. Sekitar pukul 06.00 WIB saat langit mulai cerah mereka mulai berfoto-foto dan disinilah sial menimpa. Dalam keasyikan ber-selfie, mereka tidak sadar dengan ombak yang besar datang dan membawa mereka. Warga jalan Kolonel Sugiono Gg. VI RT.5-RW.1 yang juga dikenal dengan daerah Mergosono ini sangat berbahaya, karena berfoto terlalu dekat dengan air laut. Tak ayal 5 orang yang terseret ini langsung terbawa ke laut.

Nama-nama 5 orang korban :
1. Soniangga 25 thn ( Mergosono, korban selamat)
2. Slamet 35 thn (Mergosono, diketemukan meninggal)
3. Mahendra Adekusuma (Kepanjen,  belum di ketemukan)
4. Arifin 23 thn ( Mergosono,  belum diketemukan)
5. Toni Wijaya 22 thn (Mergosono,  belum ditemukan)
Nama-nama anggota rombongan yang selamat :
1. Burhan (Kepanjen)
2. Landi (Mergosono)
3. Taufik hidayat 23 thn (Bantur)
4. Herianto 20 thn (Mergosono)

Tim SAR gabungan masih terus mencari. Semoga saja korban yang belum hilang segera bisa diketemukan. Dan peristiwa ini cukup menjadi tambahan pelajaran, bahwa sudah banyak selfie yang berujung maut. Semoga menjadi pembelajaran bagi semua termasuk nyobamoto untuk lebih berhati-hati dengan kegiatan semacam ini.

Pict : from Google
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 1 Januari 2016, in Kota Malang, Liburan, Pantai, Traveling and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Turut berduka…semoga pengunjung berikutnya lebih hati-hati lan waspada

    ________________________

    Mencoba Jambakan Mini Trail GazGas Raptor 125 Pro Series👉🏾👉🏾 http://potretbikers.com/2016/01/01/mencoba-jambakan-mini-trail-gazgas-raptor-125-pro-series-cukup-menggiurkan-juga-ternyata/

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: