Iklan

Serunya Kopdar Dalam Rangka HUT JatimOtoBlog ke-4 di Pacet Mojokerto

Berangkat bertiga dari Lawang - Menggunakan rute yang aneh -

Berangkat bertiga dari Lawang
– Menggunakan rute yang aneh –


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Pulang kerja hari Sabtu tanggal 19 Desember kemarin nyobamoto sudah janjian dengan rekan-rekan dari RB Malang untuk berkumpul terlebih dahulu dan berangkat menuju tempat Kopdar HUT JatimOtoBlog yang digelar di Pacet Mojokerto dan sekitarnya. Bertiga nyobamoto bersama Fauzi dan Ompuns menuju tikum di Rest Area Karangploso untuk bertemu dengan Taufik yang dari Turen Malang Selatan. Sementara dalam perjalanan akhirnya kita juga bertemu dengan Arif dan Agus di kisaran Bumiaji utara kota Batu ke arah Selecta. Setelah sepakat rombongan kecil berjumlah 6 orang dan 6 motor ini menyusuri jalan menuju Pacet melalui Cangar. Karena hujan dan memasuki adzan maghrib sengaja kita tidak betot gas. Dan akhirnya kita menyempatkan sholat maghrib di masjid Baiturrahman dan mengisi perut.

Rest Area Karang Ploso

Rest Area Karang Ploso


Usai makan sekitar pukul 18.30 kita gas tipis-tipis melanjutkan perjalanan. Sedikit menanjak kita tetap beriringan melalui Taman Wisata Cangar dan terus turun ke arah Pacet. Memang dalam kondisi hujan dan kecepatan sengaja tidak lebih dari 30km/jam. Sampai akhirnya kita sampai di pertigaan Pacet dan dijemput langsung oleh tuan rumah Muniv dan peserta yang telah datang yaitu Angga. Kita “digiring” untuk transit di rumah dinas-nya sebelum akhirnya lanjut ke Villa yang telah disewa untuk acara ini.
Sedikit Awal Perayaan sederhana HUT Jatimotoblog ke-4

Sedikit Awal Perayaan sederhana HUT Jatimotoblog ke-4


Melalui medan jalan yang aduhai akhirnya kita parkir berdesakan di halaman villa tersebut. Ternyata sebelum kita masuk sudah didahului penunggu villa yang katanya sudah karaoke sendirian sejak sore, yaitu si Irfan 😀 USai istirahat dan berbagi kamar akhirnya kita melepas penat dari perjalanan yang dijalani tadi sembari menunggu makan malam yang memang dibuat khusus yaitu tumpeng spesial untuk HUT Jatimotoblog.
Penerimaan Tumpeng

Penerimaan Tumpeng


Dan akhirnya Tumpeng datang.
Sekaligus kita merayakan secara sederhana peringatan 4 tahun lahirnya JatimOtoBlog di Pacet ini, kita juga flash back dengan sejarah JatimOtoBlog sebelum akhirnya ditutup doa dan makan tumpeng bersama. Sungguh hal yang menyenangkan bila kopdar kita selama ini selalu begitu… dari berbagai kota dengan jarak yang cukup jauh bahkan ratusan kilometer tetap datang meluangkan waktu.
Asyik bersama, siap makan bersama

Asyik bersama, siap makan bersama


Berikut daftar peserta yang hadir pada hari pertama HUT Jatimotoblog ke-4
Peserta Yang Hadir sejak Hari Pertama

Peserta Yang Hadir sejak Hari Pertama


Peserta Hadir mulai hari kedua

Peserta Hadir mulai hari kedua


Nah itu brosis…
Semua yang hadir. Saat seperti ini memang hanya 4 bulan sekali terjadi di Jatimotoblog karena memang sesuai program kerja yang 4 bulan sekali untuk kegiatan resmi. Sementara kopdar kecil biasanya dilangsungkan masing-masing RB (Rukun Blogger) di masing-masing kota.
Hari kedua kegiatannya akan saya tulis di artikel terpisah, untuk baksos dan wisata ke beberapa peninggalan jaman Majapahit.
So…stay tune brosis

Pict : fncounter.com
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 23 Desember 2015, in JatiMotoBlog, Komunitas and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: