Iklan

Gossip Pebalap Indonesia Naik Kelas Ke Jenjang Bergengsi moto2

Dimas Ekky Pratama_Nomer Start
Nyobamoto.com – Bro Sis …
Akhir tahun atau akhir musim balap ini semua pebalap baik dari kelas balapan paling primer seperti motoGP sampai ke balapan ke kelas amatir hampir sudah menyelesaikan sesi balapnya. Ada yang mulai persiapan dengan tim barunya karena memang pindah tim atau pindah pabrikan. Tapi ada pula yang bahkan naik kelas, dari hanya yang selevel Asia saja, justru akan masuk di kelas yang lebih sengit persaingannya yaitu di kelas internasional. Selain HA Yudhistira yang sudah nyobamoto ulas beberapa hari lalu saat pindah ke tim AHRT atau Honda, kali ini ada satu nama lagi yang gossipnya bahkan mampu naik kelas di moto2. Dia adalah Dimas Ekky yang selama ini sudah malang melintang di ajang FIM CEV Repsol moto2.

Karier Dimas Ekky Pratama

Karier Dimas Ekky Pratama


Seperti diketahui Dimas Ekky Pratama yang pebalap kelahiran 26 Oktober 1992 ini sudah cukup punya pengalaman menggeber motor supersport pada banyak kelas yang diikuti. Dan misi ini dituntaskan oleh AHM melalui tim AHRT yang mengangkat Dimas Ekky ke level lebih tinggi dengan naik ke moto2. Walaupun demikian secara official atau resmi pihak AHRT melalui Mr. Anggono Iriawan yang menjabat sebagai manajer tim belum bicara terlalu banyak dan hanya mengatakan bakal ada pengumuman secara resmi dari pihaknya terkait masalah Dimas Ekky Pratama ini.

“Nanti Astra Honda akan mengumumkan secara resmi. Nanti pasti media akan diundang dalam acara itu,” ujar Anggono Iriawan.

Dimas Ekky Pratama

Dimas Ekky Pratama


Sekedar pengingat saja, bahwasanya Dimas Ekky meraih posisi ke-13 dengan 29 poin di klasemen akhir. Hal ini sudah cukup membuat kita bangga bahwa meski impian itu masih jauh dan sulit, tapi bukan mustahil dengan penanganan yang tepat, latihan rutin dan menambah jam terbang balap, suatu saat kita punya pebalap yang akan mengibarkan sang Merah Putih. Tidak hanya Dimas ternyata, Honda Indonesia alias AHM melalui kepanjangan tangan Tim AHRT bahkan juga tidak hanya mengorbitkan Dimas Ekky saja, melainkan juga Andy Gilang yang juga punya prestasi cukup moncer.

Sehingga kita tidak hanya bisa mengidolakan pebalap-pebalap luar negeri, tapi suatu saat kita juga mengidolakan serta memfavoritkan pebalap-pebalap Indonesia sendiri. Harapannya semoga rumor atau gossi naik kelasnya Dimas Ekky Pratama dan Andy Gilang ini tidak hanya isapan jempol semata… tapi justru nyata adanya. Dan semakin membuat kita bangga dan menunggu 2017 dengan lebih baik 🙂

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 14 Desember 2015, in moto2 and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Klo memang bener naik kelas, semoga lebih baik dari pendahulunya…

  2. semoga aja dan bisa posium satu.. indonesia raya berkumandang.. menurut saya lagu indonesia raya paling bagus seluruh dunia..

    http://www.goozir.com/2015/12/kymco-x-town-scooter-sport-touring.html

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: