Iklan

One Heart Satu Hati Masih Terpasang Pada Motor Honda RC213V Terbaru Marquez

Marc Marquez - Test RC213V 2016 + ECU Magneti Marelli + Michelin -

Marc Marquez
– Test RC213V 2016 + ECU Magneti Marelli + Michelin –


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Musim 2016 sedang dipersiapkan sebaik mungkin oleh semua tim motoGP. Seperti kita lihat hampir semua tim mencoba melakukan latihan yang diperbolehkan dengan mencoba komponen baru, mesin baru, sasis baru dan tentunya hal baru yaitu ban Michelin dan ECU (Electronic Control Unit) Magneti Marelli yang digunakan oleh semua motor yang turun di motoGP. Hanya sayang dari semua berita yang ada, hampir semua tim melakukan tes atau uji coba, tetapi hanya tim Yamaha Factory Racing yang sama sekali tidak melakukan tes layaknya Honda, Ducati dan Suzuki. Entah karena masih merayakan sukses dua pebalapnya yang menempati posisi 1-2 pada musim 2015 atau faktor lain. Yang jelas pergerakan tim Yamaha Factory belum terendus.

One Heart : tampak pada fairing bawah diatas tulisan Honda dan Banteng RedBull

One Heart : tampak pada fairing bawah diatas tulisan Honda dan Banteng RedBull


Tapi kembali mencermati dari hasil latihan untuk tim Repsol Honda, menurut Marc Marquez dan Dani Pedrosa memang ada perbedaan motor versi 2015 dan versi 2016 yang akan dipakai pada musim depan ini. Jelas berbeda karena otak dan ban berbeda. Bahkan kalau motor versi 2015 motor tampak smooth pada awal dan punya kemampuan power jos pada kecepatan tinggi, justru 2016 sebaliknya. Spesifikasi 2016 ini sangat liar pada awal-awal. Entah karena torsi yang berlimpah atau bagaimana sementara “lembut” di bagian atas. Yang jelas “otak” tidak secanggih punya pabrikan sendiri, sehingga mereka saat ini sedang setup keseluruhan dari beberapa item baru tersebut.
Satu Hati : Posisi berlawanan dari One Heart

Satu Hati : Posisi berlawanan dari One Heart


Sementara itu, meski masih berujud motor tes dan belum menggunakan warna kebesaran tim Repsol Honda yang merah orange hitam itu tapi ada yang patut kita cermati. Selain tulisan Honda ternyata Redbull tetap ada disana. Begitu pula dengan One Heart dan Satu hati juga terpasang masing-maing dibagian kanan kiri. Tentunya terdapat pada wearpack dan juga fairing motor prototype Honda tersebut. Hemmm… berarti AHM alias Honda Indonesia masih mengucurkan dana yang tidak sedikit untuk tetap terpajang pada motor test Marc Marquez dan tentunya Dani Pedrosa.

Dengan demikian sementara Honda Indonesia masih tetap akan menyeponsori tim Repsol Honda yang berlaga di musim 2016. Hal yang berbeda manakala dahulu sempat juara dengan Casey Stoner dan dua athun kemarin oleh Marc Marquez

Pict : Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 28 November 2015, in motoGP and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Indikasi musim depan masih tetep nyponsorin

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: