Iklan

HRC Seri Ke-7 Di Stadion Kanjuruhan Yang Sukses Sampai Akhir Acara

Main Stage di HRC

Main Stage di HRC


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Agenda hari minggu kemarin dengan digelarnya HRC (Honda Racing Championship) yang digelar di halaman luar Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang benar-benar heboh. Sejak pukul 8.10 WIB saat Nyobamoto bersama rekan-rekan blogger Jatimotoblog hadir di venue HRC, terlihat geliat semua aktifitas dimulai. Semua elemen PT. AHM dan PT. MPM yang saat itu menjadi panitia gelaran road race terakbar di wilayah Jawa Timur ini benar-benar terlihat all out mempersiapkan iven ini. Sekian banyak pasang mata akan hadir menyaksikan seluruh sudut yang dipersiapkan memang untuk menghibur semua lapisan masyarakat yang datang. Mulai dari main stage (panggung utama) yang akan menghadirkan OM Talenta dan Endank Soekamti band, booth HC3, booth One Heart Card, booth Modifikasi, booth spare part, booth helm, area test ride, area lomba Ghymkhana, dan masih banyak yang lainnya.


Sebuah penghormatan untuk kota Malang yang memang sudah beberapa kali ini ditunjuk untuk menjadi kota pelaksana HRC. Apalagi seperti pada press conference dikatakan bahwa Malang memang menduduki posisi ketiga sebagai pengumpul market share Honda dibawah Surabaya dan Sidoarjo. Tapi Malang justru nomer 1 dalam hal raihan motor sport middle atau sport 150cc. Hal inilah yang menyebabkan AHM dan MPM masih sangat memperhitungkan kota Malang ini.
Ini Layout Sirkuit Untuk HRC Seri ke-7 di Halaman Luar Stadion Kanjuruhan

Ini Layout Sirkuit
Untuk HRC Seri ke-7 di Halaman Luar Stadion Kanjuruhan


image

Honda Ladies, yang bikin ademm 🙂

Kembali ke HRC, bahwa selain beberapa booth yang ada (sayang tidak semua bisa nyobamoto kunjungi) ada juga kegiatan dari rekan-rekan klub yang tergabung dalam PAHAM (Paguyuban Honda Malang), beberapa rekan blogger dari Honda Blog Community dan beberapa lainnya termasuk komunitas Aeromodeling kota Malang. Selain itu juga ada tim Home Service PT. MPM yang juga siap menerima calling dan menservis motor Honda yang ada dirumah. Nah di sebelah selatan atau tepatnya di belakang main stage inilah layout sirkuit HRC berada. Dan nyobamoto menghabiskan waktu paling lama disini untuk menyaksikan secara langsung ketangguhan dari pebalap-pebalap muda binaan Honda Racing School yang berlaga.


image

Pengibaran Sang Merah Putih dan Bendera HRC


image

Persiapan pelepasan balon udara


image

Sesaat...mulai terbang


image

Pimpinan AHM, MPM dan seluruh panitia HRC Seri 7 Malang

Kegiatan resmi HRC (Honda Racing Championship) dibuka dengan upacara sederhana namun cukup khidmat. Upacara pembukaan langsung dimulai dengan masuknya tim pembawa bendera Sang Saka Merah Putih dan bendera HRC. Setelah itu dikumandangkan lagu kebangsaan dan kemudian sambutan dari Mr. Suwito selaku Presiden Komisari PT. MPM dan dilanjutkan oleh Mr. Agustinus Indrapura dari AHM. Acara cukup khidmat dan diakhiri dengan resminya kegiatan HRC saat dilepaskannya puluhan balon udara berwarna merah putih bertuliskan Honda dan One Heart tersebut.


Usai itu, ditutup aksi dance yang diiringi oleh Female DJ dan juga perkusi yang tampil atraktif walau dibawah sengatan sinar matahari. Begitu usai langsung raungan berbagai suara knalpot menghiasi seantero luar Stadion Kanjuruhan Malang, karena semua pebalap mulai bersiap diri untuk berlomba yang terbagi atas 8 klas atau kategori tersebut. Dan adrenalin semua yang hadir disana serasa terhanyut mengikuti tarikan throttle peserta yang sedang berlaga

Gitu dulu brosis…
Untuk Galeri HRC akan saya tampilkan pada artikel berikutnya…
So…Stay tune

Pict : dok pribadi nyobamoto
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 17 November 2015, in AHM, HRC (Honda Racing Championship), MPM and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Mantap jepretannya…
    Bikin pengen punya kamera

  2. artikelnya selalu menarik buat di baca dari awal ampe abis pak wiro

  3. ralat mas, Endank Soekamti sanes endang….hehehe

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: