Iklan

Pasukan Tempur 2 Negara Yang Akan Perang di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia. Siapakah Yang Unggul ???

Daftar Pebalap Spanyol versus Italia

Daftar Pebalap Spanyol versus Italia


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Selasa hari ini, hanya kurang beberapa hari lagi akan terjadi “pertempuran” yang hebat. Bukan masalah pertempuran antara Palestina melawan Israel, seperti yang biasa menghiasi berita-berita televisi itu. Melainkan “pertempuran” yang dilaksanakan di sirkuit Ricardo Tormo Valencia. Gelaran puncak dari road race atau yang kita kenal dengan motoGP. Apalagi tiket di Ricardo Tormo sudah habis terjual. Juga ada indikasi serunya seri tersebut ketika bumbu-bumbu ikut menyertainya, langsung saja makin layak tonton. Kejadian SepangClash cukup membuat seri terakhir ini mendulang sukses dan membuat seluruh mata tertuju kesana. Memang hari Kamis baru konferensi pers awal setiap mulai balapan dan Jum’at baru dilaksanakan free practice


image

Gak mungkin kan Vale ke Valencia seperti ini 🙂

Nah…
Tensi permainan ini akan panas mengingat belum banyak hal dilakukan oleh dua kubu yang bermasalah. Bahkan ada rumor yang berkembang bahwa race kali ini akan menjadi perang antar negara. Bahkan meski hanya guyonan, banyak juga mémé tentang Duo Andrea (Dovisiozo & Iannone) yang akan membantu Valentino Rossi, meski menurut nyobamoto itu sangat kecil kemungkinannya atau malah impossible. Mengapa…ya secara profesional mereka tidak mau mengotori kepentingan mereka sendiri. Intinya kalau Iannone mau ngebut ya ngebut saja untuk meraih podium dan ingin menggusur posisi Dani Pedrosa yang sudah menggusur dia di klasemen seperti nyobamoto tulis beberapa waktu yang lalu disini. Jadi bukan akan memberi jalan biar Valentino Rossi mudah maju ke barisan depan.

image

Pasti isengnya orang "kreatif"

Juga kalau ini disebut perang antar negara kok ya kecil kemungkinan terjadi. Seperti saya inventarisir pada gambar diatas, bahwa ada 9 pebalap Spanyol dan 4 pebalap Italia. Tapi saya yakin juga tidak akan main keroyokan meski ada beberapa yang omong akan ada perang antar negara atau <BNational Order</B dari pebalap-pebalap tertentu. Bahkan juga impossible kalau ada yang bilang semua pebalap akan membuka jalan dan mengalah. Terlalu kasar dan terbuka mendapat sangsi bila hal itu terjadi. Apalagi ada beberapa kuda hitam di motoGP seperti Cal Crutchlow, Aleix Espargaro dan lain-lain. Jadi Balapan masih layak dan pantas untuk ditonton.

So…
Harapan perang antar negara ??? Jangan brosis…
Lebih baik tetap balapan seru kayak di Philips Island dan Sepang sampai lap ketujuh itu saja
Jadi jangan berharap anéh-anéh ingin lihat "pertempuran" secara harfiah… 🙂

Pict : dok pribadi dan Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 3 November 2015, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Motornya jepang, Pembalapnya spanyol, yg ribut orang indonesia.

  2. Ada aja ide om Wiro … list pembalap itu dibuat spanduk besar, persis di grand depan para pembalap start. Bisa jadi akan terjadi “baku hantam” seru di balapan.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: