Iklan

Jelang Race motoGP Seri Pamungkas di Valencia, Tiket Sudah Ludes Terjual

Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia

Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Ketakutan dan kekhawatiran beberapa pihak yang mengatakan race Valencia akan sepi atau kurang penonton tidak akan terbukti. Mereka beralasan bahwa hasil motoGP Sepang akan berpengaruh buruk pada motoGP, karena penonton akan enggan untuk hadir di sekitar sana karena kasus #SepangClash yang terjadi minggu lalu. Itu ketakutan dan kekhawatiran yang dihembuskan oleh pihak tertentu agar keputusan Race Direction (RD) berubah. Bahkan berharap agar FIM menganulir keputusan RD tersebut hingga tidak memberatkan pihak tertentu dengan cara melakukan banding. Tapi Valentino Rossi justru berniat terus membalap, selagi mengajukan banding ke CAS (Court of Arbitration for Sport) .
image

Tiket nonton motoGP Sepang 2011 nyobamoto 🙂


Kembali tentang tiket di Sirkuit Richardo Tormo – Valencia, panitia lokal mengatakan bahwa tiket untuk tanggal 8 Nopember saat race day dinyatakan habis terjual. Bahkan panitia lokal dan pengelola sirkuit menyatakan bahwa tahun ini adalah rekor penjualan tiket yang terjadi selama ini. Dari kemampuan sirkuit Richardo Tormo – Valencia yang menampung sekitar 110.000 penonton itu, masih menambah 1.600 lembar tiket tambahan. Dan tiket itu terjual habis sehari pasca accident SepangClash. Hemmm…layak berterima kasih nih panitianya, karena efek Marquez vs Rossi tiket justru terjual habis.

image

Semoga dijaga tentara atau pasukan yang menyejukkan seperti ini

Tapi selain itu panitia dan pengelola tidak bisa senyum-senyum karena tiket terjual habis dan bahkan menangguk untung dan sudah menjual tiket tambahan…karena mereka harus siap untuk sebuah hal yang tidak terduga. Contoh kecilnya adalah konflik yang terjadi akan melibatkan fans dua kubu secara langsung. Apalagi saat ini pemerintah mereka masing-masing juga memback up jagoan negaranya. Tak kurang seorang prime minister alias PM sebuah negara mendukung. Berarti yang ditakutkan sudah bukan permusuhan personal, bahkan permusuhan antar fans. Bisa jadi ini adalah permusuhan antar negara, apalagi Italia cukup haus juara, sementara Spanyol cukup digdaya di beberapa tahun belakangan ini melalui berberapa nama.

Nah…
Asyik memang asyik…seru memang seru
Semoga saja race Valencia nanti juga seru dan meriah…

Pict : dok pribadi dan Google
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 2 November 2015, in motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: