Iklan

Andrea Iannone Akan Ngotot Upayakan Podium. Tapi Bukan Karena Bantu Rossi

Andrea Iannone - GP15 dengan winglets -

Andrea Iannone
– GP15 dengan winglets –


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Seperti sampean ketahui, bahwasanya secara klasemen saat ini memang posisi 1 dan 2 ditempati duo pebalap Tim Movistar Yamaha di poin klasemen motoGP 2015. Selain itu pada posisi 3 dan 4 ada duo pebalap Repsol Honda yang bercokol. Sementara yanf sebelumnya ada di posisi 4 adalah Andrea Iannone yang sudah cukup membuktikan usahanya selama musim 2015 ini. Sayang di Sepang raihan poinnya berhasil dilewati oleh Dani Pedrosa. Sehingga mau tidak mau posisinya melorot ke posisi 5. Dari sinilah berkembang beberapa asumsi liar akan ada perang antar negara yang berlatar belakang persaingan antara Spanyol versus Italia. Apakah benar ? Tentu saja menurut nyobamoto tidak brosis. Ini hanya dikait-kaitkan saja oleh asumsi dari hasil race di Sepang kemarin. Padahal jelas ada motivasi lain dan sifatnya lumrah dan wajar.

Perhatikan poin Dani Pedrosa dan Andrea Iannone yang tipis... terpaut dua angka saja

Perhatikan poin Dani Pedrosa dan Andrea Iannone yang tipis… terpaut dua angka saja


Ini jelas bukan seperti yang dikira, bahwa nantinya semua pebalap Italia akan membantu Valentino Rossi dengan memberikan jalan agar bisa segera maju ke barisan pebalap di depan. Masing-masing pebalap juga akan tetap punya keinginan untuk melaju dan bisa memimpin. Dan saat ini yang progresnya bagus dari Italia selain Rossi ya si Andrea Iannone. Sehingga kalau Iannone bekerja keras sejak awal dan ingin merangsek kedepan, itu bukan membantu Rossi. Melainkan Iannone mengupayakan memenuhi targetnya sendiri yang tahun ini memang tercapai, yaitu berhasil mengalahkan pasangan di timnya yaitu Andrea Dovisiozo.

Apalagi upaya Iannone ini adalah untuk merebut posisi poin yang berhasil diambil oleh Dani Pedrosa karena di Sepang dia tidak berhasil finish. Maka di race seri terakhir di Valencia dapat dipastikan Iannone akan tancap gas untuk merebut posisi klasemennya lagi.
Nah jelas bukan brosis…
Jadi bukan karena akan bantu Rossi seperti gosip yang beredar, melainkan Iannone punya motivasi sendiri untuk meraih posisi dia di seri terakhir yang akan di gelar di sirkuit Valencia.
Kita tunggu bersama sembari menunggu perkembangan Rossi yang mengajukan banding lagi 🙂

Pict : Google dan LEMGP
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 31 Oktober 2015, in motoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: