Iklan

LIE DETECTOR. Perlukah Alat Ini Dihadirkan Untuk Mendeteksi Pengakuan 3 Pebalap Marquez – Lorenzo dan Rossi ???

Wajah tak sedap Rossi

Wajah tak sedap Rossi


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Pemicu dari ramainya masalah ini adalah press conference sebelum seri Sepang dimulai. Konferensi yang dihadiri oleh Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Andrea Iannone, dan beberapa yang lain inilah penyebab api tersulut. Saat Prescon tersebut terang-terangan Rossi menuduh Marc Marquez berbuat curang dengan bermain-main dengan mereka berempat saat race Philips Islands. Hal yang akhirnya memicu segala kejadian di sirkuit Sepang. Rossi sendiri beralasan bahwa marquez mengganggunya sehingga akhirnya hanya finish pada posisi keempat di belakang Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan juga Andrea Iannone. Sungguh ironis tuduhan Rossi, padahal justru dengan kemenangan Marquez atas Lorenzo di Philips Island berarti nilai atau gap yang ada tidak terlalu mendekat. Bayangkan saja bila yang podium 1 adalah Jorge Lorenzo saat di Philips Island…maka gap poin justru akan semakin terkurangi lagi selisihnya.

Race seru di Philips Island 2015

Race seru di Philips Island 2015


Itu diatas tuduhan Rossi pada Marquez.
Kalaupun betul, jangan hanya Marc Marquez yang disalahkan, tetapi juga sesama Italiano, dimana Andrea Iannone sangat powerfull GP15 mengganyang M1 Rossi utamanya di lintasan lurus atau straight sirkuit Philips Islands tersebut. Kejadiannya juga relatif sama, di lap terakhir Marquez overtake Lorenzo dan Iannone overtake Rossi. Masih ada video yang bisa kita lihat pada race di Philips Island tersebut. Tapi ternyata dalam pandangan masing-masing orang terutama pebalap yang terlibat berbeda. Masing-masing punya argumen berdasar opini sendiri. Bahkan hal yang terjadi di Philips Island ini dibawa oleh Valentino Rossi ke Sepang saat melakukan press conference. Dia melempar api didepan media kepada bocah kemarin sore yang bernama Marquez.
Tes Kebohongan dengan Lie Detector

Tes Kebohongan dengan Lie Detector


Akhirnya terjadilah apa yang disebut dengan SEPANG CLASH…
Dari hasil akhir Sepang Clash juga masih berbuntut dengan asumsi dan opini masing-masing. Rossi menuduh ini, Marquez memberi keterangan begini dan Lorenzo juga memberi keterangan begitu. Dan semua merasa pendapatnya-lah yang benar. Bahkan yang mulai runyam…yang tidak ikut-ikut balapan seperti para fans juga ikut mendompleng dengan memberikan opini yang kadang melebar.
Tes Kebohongan (ilustrasi)

Tes Kebohongan (ilustrasi)


Hemmm…
Andai ini sebuah film seperti yang sering kita lihat, atau bahkan mungkin terjadi pada petugas penegak hukum di semua negara yang menggunakan alat bantu untuk tes kebohongan yaitu LIE DETECTOR, kira-kira bagaimana brosis ? Ketiga pebalap itu di tes menggunakan LIE DETECTOR sehingga dapat diketahui siapa sejatinya yang berbohong dan ternyata sesuai dengan perkiraan Race Direction.

Gimana brosis ?? Masuk akal nggk nih di tes LIE DETECTOR :mrgreen:

Pict : from Google
Artikel Terjait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 28 Oktober 2015, in motoGP. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Sepertinya gak perlu dibuktikan marquez sudah menuai hasilnya. Walau bukan hukum beneran sih… Hukum rimba…. 😆

    ===========
    Ulasan lengkap brosur toyota all new kijang innova beserta fitur2 hi tech yg ditawarkan
    yudakusuma.com/2015/10/28/terkuak-ini-dia-tampilan-all-new-toyota-kijang-innova-dalam-brosur/

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: