Iklan

Race Terbaik 2015, Marc Marquez Menangi Battle Diantara Para Raja MotoGP

image

Marc Marquez Juara di Philips Islands

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Gelaran motoGP yang berturut sejak di Motegi Jepang, Philips Island dan Sepang Malaysia minggu depan memang berturut, alias tiap hari minggu dan tanpa jeda. Sialnya adalah nyobamoto ada kegiatan pada hari minggu pagi sampai sore hari, sehingga baik Motegi dan Philips Island yang digelar kemarin blong tidak bisa melihatnya. Bahkan bisa jadi minggu depan saat di Sepang juga sudah ada agenda yang harus diikuti. Dan akhirnya hanya bisa melihat melalui streaming LEMGP yang relatif lebih ringan dibanding streaming televisi untuk melihat live race. Atas bantuan rekan-rekan di grup Jatimotoblog juga bumbu guyonan plus pisuhan untuk posisi pebalap lumayan tidak terlalu penasaran dengan kondisi balapan. Race Philips Island sendiri dimenangkan oleh Marc Marquez

image

Hasil Race Philips Island 2015

Sepanjang lomba kemarin dan diyakini beberapa rekan blogger dan lainnya bahwa race kemarin adalah race terbaik yang pernah ada. Dari 3 tim yang ada saling berebut dan saling overtaking di setiap lintasan dimana pebalap tersebut unggul. Ada yang memang unggul power mesin seperti terlihat Honda dan Ducati, tetapi juga ada yang unggul handling di tikungan-tikungan dengan motor Yamaha. Dan 5 pebalap terdepan memang cukup membuat asiknya ritme balap kali ini. Tidak ada yang terlalu dominan sehingga bisa ngacir jauh duluan. Tapi justru saling susul dan overtake yang ada.

image

Klasemen Poin, Rossi masih memimpin

Dengan hasil Philips Island dimana di beberapa tikungan terakhir power Honda RC213V bisa dioptimalkan Marc Marquez dengan overtake Jorge Lorenzo yang kemudian diikuti finish oleh Andrea Iannone, maka poin ada pergeseran dan selisih Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tinggal 11 poin saja. Andai Lorenzo yang juara satu, bisa jadi poin selisih tinggal 6 saja.

image

Secara teori dan skenario, Jorge Lorenzo memang berharap “bantuan” pebalap lain untuk menyingkirkan Valentino Rossi dari podium yang tersisa. Berhasil ? Ya. Tapi kurang sempurna. Karena skenatio Lorenzo adalah dia berhasil juara satu terus menerus di sisa seri, sayang di kalahkan Marc Marquez di Philips Island. Tinggal kita tunggu 2 seri tetakhir, yaitu di Sepang dan Valencia. Dua orang poin tertinggi ini bila ada yg ndlosor atau DNF maka satunya bisa dipastikan akan menang.

Monggo brosis…
Tunggu bareng2

Pict : LEMGP 2015 & TMCBlog
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 19 Oktober 2015, in motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. VR tampil tidak terlalu bagus. Terutama motornya. Semua overtake di cornering hilang sia sia saat Ducati ngegas di straight. Kasian Rossi.

    Terlihat jg rossi main aman. Sempat nyempil di antara MM dan AI kelamaan padahal pace nya ada. Ngapain juga? Mgkn berharap ditowing lg kedepan sama MM kali yaa kayak DP di motegi? Balapan mana ada saling bantu?

    Yah VR masi sangat terbuka jurdun walopun poin mepet. Tidak ada pilihan haruss habis2an n agresif. Klo prlu sperti jaman muda dlu. Yakin bisaaa!

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: