Iklan

Jorge Lorenzo dan Marc Marquez Gantian Memimpin Free Practice Hari Pertama

image

Jorge Lorenzo, Free Practice 1 Philips Islands 2015

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Free Practise jelang balapsn heroik seri ke 16 road race paling populer dan kali ini digelar di Philips Islands, Australia. Pahi tadi saat kita masih sibuk dengan pekerjaan, pebalap-pebalap itu sudah mulai geber motor monster mereka di arena resmi yang selama ini menjadi drama karena race dalam kondisi flag to flag karena aspal yang agak aneh disana. Dan balapan kali ini cukup ditunggu karena cukup menentukan. Dua orang satu tim berebut gelar Juara Dunia 2015. Mereka adalah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Keduanya bersaing dalam perolehan poin di klasemen, sayang justru belum pernah bersaing secara head to head di lintasan langsung layaknya pebalap lain. Yang sudah-sudah hanya sekedar overtake dan tidak ada duel ketat lainnya.

image

Marc Marquez, tercepat FP2 Philips Islands 2015

Dan hari ini sudah digelar FP1 dan FP2 yang kebetulan memimpin adalah Jorge Lorenzo diikuti Marc Marquez untuk FP1. Sementara pada FP2 terbalik menjadi Marc Marquez diikuti Jorge Lorenzo. Sementara kuda hitam Dani Pedrosa santai-santai saja. Yang paling low profile justru kandidat terkuat Juara Dunia tahun ini yaitu Valentino Rossi. Doi biasanya beringas mulai kualifikasi, warming up dan tentunya saat race.

image

FP1 Philips Islands 2015

image

FP2 Philips Islands 2015

Nahhh…
Terlihat bukan brosis…bahwa ada yang memang ngoyo sejak FP1 dan FP2, tapi ada pula yang enjoy dulu.
Siapa prediksi sampean yang menang ?
Monggo analisanya brosis…

Pict : LEMGP 2015
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 16 Oktober 2015, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Rossi punya strategi lebih tenang, cool down dan sepertinya menyimpan tenaga untuk saat terpenting, yaitu Q2 dan RACE.

    Sepertinya dia gamau buang energi pada pemanasan jumat. Mgkn dia jg gamau ngepush Lorenzo terlalu kuat karena bs jd termotivasi makin tinggi. Menurut gw JL sendiri sudah mulai mengawasi posisi Rossi sebagai rival terkuat. Jd jgn terlalu cepat mainkan kartu as hehehe.

    Kt liat seperti biasa JL ngotot sejak hari jumat brusaha mendominasi, tujuannya jelas menggertak n bikin kecut lawan. Rossi pada FP2 spertinya fokus untuk mengasah ritme balap. Kt tau ritme jauh lebih penting drpd skedar pole position. Pedrosa di motegi cm start posisi 6, tp akhirnya bs menghabisi JL yg dominan sejak FP1 karena race pace yg sangat bagus.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: