Iklan

Sirkuit Motegi Menjadi Saksi Tiga Samurai Jepang Terbaik Akan Yang Beraksi

Pebalap Jepang dengan RC213V - TAKUMI TAKAHASHI -

Pebalap Jepang dengan RC213V
– TAKUMI TAKAHASHI –


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Sirkuit Motegi memang menjadi satu-satunya seri yang menggelar balapan motoGP di negara produsen otomotif terbesar tersebut yaitu Jepang. Tapi sejatinya Jepang tidak hanya punya Motegi yang lengkapnya bisa disebut dengan Twin Ring Motegi, melainkan juga ada sirkuit Suzuka. Hanya saja dalam kalender motoGP sirkuit Suzuka sudah ditinggalkan dan hanya menggunakan Motegi saja. Selain itu Twin Ring Motegi benar-benar adalah sirkuit kebanggan Jepang yang meski tidak mewakili wakil pebalap langsung di kejuaraan dunia tertinggi ini tetapi saat gelaran di Sirkuit Motegi, pebalap Jepang mendapat kesempatan istimewa berupa wild card. Dan pada race besok minggu ada 3 pebalap Jepang yang mendapatkan wild card untuk tampil bersama para raja motoGP tersebut.
Siapa saja ??? Silakan simak brosis

Pebalap Jepang dengan YZR-M1 - KATSUYUKI NAKASUGA -

Pebalap Jepang dengan YZR-M1
– KATSUYUKI NAKASUGA –


TAKUMI TAKAHASHI
Takumi Takahashi adalah wakil HRC di balap minggu besok yang asli pebalap Jepang dan selaku Test Rider awal Honda RC213V (selain Casey Stoner), tentunya sebelum motor-motor tersebut di-develope dan disesuaikan dengan Marc Marquez maupun Dani Pedrosa. Sehingga bisa dikatakan bahwa Takumi Takahashi tidaklah asing dengan Honda RC213V yang notabene dia selalu terlibat didalamnya. Apalagi Takumi Takahashi adalah pebalap terkenal atau populer di negeri Sakura tersebut. Sehingga pantas kita tunggu sepak terjang Takumi Takahashi di race day minggu besok.

KATSUYUKI NAKASUGA
Katsuyuki adalah kali ini hadir dibawah bendera Yamalube Racing Team. Menggunakan YZR-M1 juga tidak asing baginya, karena dia sering ditugasi sebagai pebalap pengganti salah satu joki M1 yang tidak bisa turun race. Dan Katsuyuki Nakasuga benar-benar punya potensi dalam membawa M1 yang selama ini memang cukup dikenalnya.

KOUSUKE AKIYOSHI
Pebalap lain yang akan turun adalah Kousuke Akiyoshi. Dia akan turun dengan motor Honda dan akan menggantikan posisi dari Karel Abraham di tim AB MotoRacing Honda. Seperti diketahui Karel ABraham pada jari kaki saat race seri Aragon tempo hari. Sehingga posisinya digantikan oleh Akiyoshi ini. Yang uni adalah pebalap cukup tambun untuk ukuran motoGP ini juga sudah cukup umur alias tua. Bila selama 14 seri ini Rossi adalah pebalap motoGP tertua dengan usia 36 tahum Akiyoshi justru sudah berusia 40 tahun. Waduuu…

Pengganti Karel Abraham di Tim AB MotoRacing - KOUSUKE AKIYOSHI -

Pengganti Karel Abraham di Tim AB MotoRacing
– KOUSUKE AKIYOSHI –


Last…
Yang jelas untuk race hari minggu selain kita cermati perebutan podium oleh para alien yang ada, kita perlu juga melihat aksi Tiga Samurai Jepang di sirkuit Motegi ini. Apalagi sering kita ketahui bahwa mereka punya harga diri yang tinggi. Sehingga persaingan diantara mereka juga pasti menarik khusus JAPANESE RIDER dan layak tunggu hasilnya.

Bagaimana kalau menurut sampean brosis ???
Jepang bersaing diantara ketiga Samurainya. Kapan ya Indonesia bersaing diantara 3 “pesilatnya” ??
Heemmm… nunggu momen itu

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 9 Oktober 2015, in motoGP and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. Makoto Tamada mbah? Bingung saya..

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: