Iklan

Marc Marquez Menang Race di Misano, Rossi Semakin Memimpin Klasemen

image

Marc Marquez di Misano - San Marino

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Gelaran road race seri ketiga belas kemarin minggu masih menyisakan drama yang cukup mendapat perhatian bagi semua pebalap dan kita sendiri selaku penonton. Bagaimana tidak… race flag to flag biasanya terjadi ganti motor dengan sekali ban basah atau kering. Dan kemarin justru sampai dua kali. Saat start dimulsi semua pebalap berangkat dengan ban kering. Tapi baru beberapa lap sudah hadir rintik-rintik hujan sehingga membasahi lintasan sirkuit. Disinilah drama mulai terjadi… kebetulan tiga pebalap terdepan yaitu Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Valentino Rossi mulai memasuki pit untuk pergantian motor dengan ban basah.

image

Hasil race di Misano San Marino

Keluar dari pitlane untuk melanjutkan balapan, Lorenzo dan Marquez jauh fi depan meninggalkan Rossi. Ketika hujan sedikit lebat Rossi yang juga punya julukan rain master segera makin mendekati dua pebalap didepan. Laptime Rossi makin cepat saja sehingga sudah di dekat Marquez. Dan benar saja setelah Marquez menoleh kebelakang, akhirnya Marquez di- overtake Rossi yang memang terlihat lebih cepat. Lorenzo memimpin dan didekati Rossi, Marquez ketiga. Seru dan mendebarkan dalam keadaan basah masih mepet-mepet. Setelah beberapa lap akhirnya Rossi berhasil overtake Lorenzo. Disini dimulai perang dua pebalap satu tim tersebut. Terlihat mereka menggeber M1 terus dan tidak mengindahkan perintah dari crew.

image

Klasemen Poin sementara sampai seri 13

Marquez melepas dua rivalnya dengan masuk dan mengganti motor dengan ban ke kering melihat lintasan sudah mulai mengering. Sementara baik Rossi dan Lorenzo masih berjibaku di lintasan. Karena makin tertinggal Lorenzo akhirnya masuk dan mengganti motornya dengan ban kering. Begitu keluar Lorenzo terlalu memaksa ban motornya, sehingga ndlosor ke gravel. Sementara Marquez dan beberapa pebalap lain yang sudah berganti ban kering menjadi makin cepat. Marc Marquez akhirnya menutup race dengan finish pertama diikuti Bradley Smith dan Scott Redding. Sementara Rossi yang memaksa bannya finish di nomor lima dan hanya cukup mrmastikan dia finish di depan Lorenzo, sehingga tidak merasa perlu mengejar Marquez.

Dari hasil ini Valentino Rosdi membuka gap poin cukup jauh dengan Lorenzo, dan semakin dekat dengan raihan juara dunianya. Oke…itu dulu brosis…meski telat artikel ini karena kesibukan nyobamoto dikantor. Moga next race makin seruuu…

Pict : LEMGP 2015
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 15 September 2015, in motoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: