Iklan

Main Dealer MPM (Mitra Pinasthika Mulia) Rilis OHC (One Heart Card) untuk Android

image

Saat Press Conference perilisan Aplikasi OHC

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Sebagai main dealer besar dan meng-handle are Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, PT. MPM (Mitra Pinasthika Mulia) selalu memberikan terobosan-terobosan menarik dan bermanfaat untuk para konsumen pembeli produk Honda di jaringan MPM tersebut. Salah satu poin atau benefit untuk konsumen dari MPM adalah beberapa tahun lalu di-launchingnya OHC (One Heart Card) yang punya beberapa keunggulan. Dari sekedar kumpul-kumpul atau gathering bersama para konsumen Honda yang lain, diskon di beberapa merchant yang sudah kerja sama dengan MPM bahkan pertanggungan kecelakaan. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

image

Pimpinan MPM menunjukkan aplikasi OHC di smartphone-nya

Dan melengkapi value dan segala kelebihan kartu OHC tersebut, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), meluncurkan aplikasi baru di Surabaya pada Jum’at 11 September 2015. Aplikasi ini untuk sementara berjalan di smartphone dan komputer tablet yang ber-platform Android. Aplikasiyang resmi dirilis September ini diberi nama OHC (One Heart Card) Mobile Apps. OHC Mobile Apps dirancang untuk memperkuat layanan kepada pelanggan MPM.

“OHC Mobile Apps ditujukan bagi konsumen Honda Jatim khususnya pengguna OHC. Melalui aplikasi ini konsumen diberikan kemudahan untuk mendapatkan layanan akses mengenai produk sepeda motor Honda, lokasi jaringan/dealer yang dilengkapi dengan peta, informasi mengenai One Heart Card berikut activity dan merchant-merchant-nya,” kata M. Bondan Priyoadi, HC3 Head Division PT MPM

Langkah-langkah instalasi OHC Mobile Apps :

image

Dari Google Play atau Play Store...searc One Heart card


image

Masyarakat atau konsumen secara langsung dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui Google Play. Setelah melakukan download dan registrasi maka kita akan banyak terbantu oleh aplikasi OHC Mobile Apps tersebut.
Fasilitas yang ditawarkan OHC Mobile Apps diantaranya :
1. Registrasi kartu OHC secara gratis.
2. Dengan meregistrasi OHC Card ke OHC Mobile Apps maka secara otomatis konsumen memiliki format E-Card dari kartu OHC-nya. Sehingga nantinya konsumen tak perlu lagi membawa kartu fisik OHC.
3. Format electronic card, melalui menu E-Card di apps, konsumen dapat melihat semua info mengenai data OHC-nya dan
4. Konsumen juga dapat melakukan hal-hal seperti cek riwayat poin, barcode dan password juga menambah poin.
5. Pengguna dapat mengetahui berita-berita dan event dari OHC dan Honda.
6. Informasi dealer/AHASS terdekat. Dengan OHC Mobile Apps lokasi akan ditunjukkan melalui peta yang tersinkronisasi dengan google maps.
7. OHC Mobile Apps juga menampilkan daftar merchant-merchant yang bekerja sama dengan OHC. Saat ini sudah 75 merchant OHC dari berbagai kategori tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur.
image
image
image

Heemmm…
Menarik bukan brosis. Kartu sakti yang biasanya membantu dan terdapat di dompet kita, sekarang malah lebih canggih fungsinya dengan kehadiran OHC Mobile Apps ini. Keren banget dah terobosan MPM ini dalam memanjakan konsumennya
Good job daahhh…

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 11 September 2015, in Launching, MPM and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: