Iklan

Silverstone 2015 : Marquez Raih Pole Position Sekaligus Catat Rekor Baru

image

Marc Marquez raih Pole Position di Silverstone 2015

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Free Practice ketiga pada hari Sabtu kemarin menghasilkan catatan waktu fsntastis untuk Jorge Lorenzo. Terbukti bahwa doi confident adalah bukan asal. Ternyata semakin serasi saja permsinan Lorenzo diatas M1 yang makin tangguh pada musim ini berkat suksesnya para engineer Yamaha Factory mencangkokkan SSG sehingga performa duo Yamaha Factory ini cukup moncer musim ini. Sementara Marc Marquez yang dua tahun berturut begitu dominan, justru diawal tahun ini sempat terseok-seok. Dan baru di tengah musim mulai kompetitif walau terlanjur defisit poin terlalu lebar.

image

Hasil FP 3 Silverstone 2015

Sementara di FP 3 Marquez hanya bisa membayangi Lorenzo dan bahkan catatan waktu hampir setengah detik tertinggal. Sehingga unyuk masuk FP 4 Marc Marquez dan Dani Pedrosa perlu untuk setup RC213V lebih baik dari sebelumnya. Dan terbukti pada FP 4, Marquez dan Pedrosa lumayan catatan waktunya. Marquez posisi pertama dan Pedrosa ketiga. Memasuki Q2 (Kualifikasi) terbukti bahwa mereka juga cukup punya catatan waktu terbaik sehingga Marc Marquez malah berhasil mencatat waktu terbaik dan sekaligus memecahkan rekor atas namanya sendiri.

image

Hasil Kualifikasi Silverstone 2015

Dan kualifikasi menempatkan Marquez dengan new record di 2’00.234. Diikuti oleh Lorenzo dan Pedrosa. Sementara Rossi akan start dari posisi keempat tepat dibelakang Marquez.
Race nanti sore dipastikan seru karena tidak hanya 4 pebalap terdepan adalah the fantastic four yang memang diakui alien…tetapi juga kehadiran posisi 5 dan 6 yaitu Pol Espargaro dan Bradley Smith cukup membuat race kali ini nyobamoto jamin seru.

Wis…
Pokoknya jangan lupa dan siapkan pendamping untuk race sore nanti 🙂 Sampean njago sopo brosis ?

Pict : LEMGP 2015
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 30 Agustus 2015, in motoGP and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: