Iklan

AHM Perkenalkan New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R StreetFire Melalui Honda Speed Heroes Show 2015

image

Nyobamoto saat test ride New Sonic 150R

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Motor baru yang di rilis pada tanggal 5 Agustus 2015 yang lalu, mulai mendapat sentuhan komunikasi visual yang lebar dari PT. AHM. Tidak ahnya sekedar gembar-gembor melalui tvc atau iklan-iklan di layar kaca dan beberapa media cetak saja, tapi sudah serius dengan ditampilkan langsung pada khalayak ramai demi lebih dikenalnya produk ini. nyobamoto.com sendiri sudah menggeber New Sonic 150R meski belum launching secara resmi 😀 Dan memang motor ini sudah di setup layaknya menyesuaikan kondisi jalanan yang saat ini ada di negara kita, lebih dibutuhkan tarikan-tarikan maut dan dua produk baru ini memang diarahkan kesana.

Test Ride New Honda Sonic 150R

Test Ride New Honda Sonic 150R


PT AHM mengajak generasi muda pecinta motor sport memacu adrenalin di event Honda Speed Heroes Show 2015. Kegiatan ini menyuguhkan berbagai atraksi menarik dan menantang menggunakan New Honda Sonic 150R dan Honda All New CB150R StreetFire. Pada gelaran ini masyarakat, khususnya para remaja, dapat melakukan test ride New Honda Sonic 150R dan All New CB 150R StreetFire, dan kepada 1000 peserta riding test pertama di setiap kota akan mendapatkan 1 buah kaos menarik. Menggunakan rute khusus yang disiapkan, pengunjung Honda Speed Heroes Show 2015 dapat menguji langsung performa ketangguhan, kelincahan, dan kecepatan dalam berkendara dua motor sport teranyar produksi AHM ini.

Kegiatan roadshow Honda Speed Heroes Show 2015 diselenggarakan pada periode 22 Agustus – 19 September 2015 di 8 Provinsi di Indonesia. AHM bekerja sama dengan 8 jaringan main dealer yaitu :
1. PT. Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang,
2. PT. Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat ,
3. Astra Motor Semarang – Jawa Tengah,
4. Astra Motor Yogyakarta – DIY Yogyakarta,
5. PT. Mitra Pinasthika Mulia – Jawa Timur dan NTT,
6. CV. Indako Trading Company – Sumatera Utara,
7. PT. Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Tengah, dan
8. Astra Motor Makassar – Sulawesi Selatan.
Acara serupa juga dilaksanakan di seluruh provinsi yang ada di Indonesia oleh masing-masing main dealer di setiap daerah untuk memberikan kesempatan yang sama bagi generasi muda di seluruh pelosok tanah air.

Test New Sonic 150R diatas Dynotest

Test New Sonic 150R diatas Dynotest


Pada event ini, pengunjung penyuka motor sport juga dapat unjuk keterampilan berkendara dengan mengikuti National Time Trial and Gymkhana Competition. Pemenang utama di setiap kota akan tampil bertanding pada puncak kompetisi yang akan digelar di kota Makassar pada bulan September.

Untuk membangkitkan adrenalin, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan Honda Stunt Rider profesional yang beraksi menggunakan New Honda Sonic 150R yang menggunakan mesin terbaru 150 cc – DOHC yang tangguh serta lincah berkat bodinya yang ramping. Bagi pengunjung pecinta All New CB 150R StreetFire, penyelenggara menyediakan Dyno Test untuk mereka yang ingin menguji performa naked bike terbaru Honda ini.

Selain itu, kegiatan anak muda lain yang tak kalah seru juga akan meramaikan Honda Speed Heroes Show 2015, seperti Dance dan Graffiti Painting Competition yang dapat diikuti baik secara perorangan maupun grup, Photo Selfie Contest di Social Media, Photo Contest dengan Honda Ladies bagi komunitas maupun fotografer lokal dan Dubstep Competition. Honda Speed Heroes Show 2015 akan semakin ramai dengan adanya konvoi komunitas Honda berkeliling kota. Yang juga asyik adalah penawaran diskon khusus untuk pembelian sepeda motor Honda.

Artis nasional yang turut memeriahkan kegiatan ini antara lain :
– DJ Al Ghazali,
– Armada,
– Tipe X, dan
– Tony Q Rastafara,

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan selain sebagai wadah bagi pecinta sepeda motor sport yang menyukai tantangan serta atraksi yang memacu adrenalin, Honda Speed Heroes Show 2015 diharapkan dapat memperluas pemahaman terhadap keunggulan New Honda Sonic 150R dan All New CB 150R StreetFire.

“Melalui Honda Speed Heroes Show 2015 kami mencoba mewadahi para pecinta motor sport yang menyukai tantangan dengan beragam kegiatan, serta kesempatan langsung merasakan performa dan ketangguhan mesin teranyar yang diterapkan pada kedua sepeda motor terbaru Honda”.

Dua model terbaru All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R yang baru diluncurkan siap memberikan performa maksimal sesuai keinginan engendaranya. Kehadiran kedua model baru ini semakin memperkuat jajaran line-up produk Honda dalam menjawab kebutuhan para pecinta motor sport di Tanah Air.

All New Honda CB150R Streetfire : edit by nyobamoto.com

All New Honda CB150R Streetfire : edit by nyobamoto.com


All New Honda CB150R StreetFire.
Model ini hadir dengan desain, fitur, dan sensasi berkendara seperti motor sport Big Bike. Sebagai naked sport, All New CB 150R StreetFire memiliki spesifikasi tinggi dengan garis desain mencerminkan performa tinggi yang memukau dan akan menjadi trendsetter di kelasnya. Model ini diperbarui secara menyeluruh di semua sisi yaitu desain, performa, dan chassis bodi. Dengan dukungan mesin generasi terbaru 150cc – DOHC, All New Honda CB150R StreetFire kini memiliki catatan akselerasi lebih agresif mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 km/l (EURO 2) dan 37.9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40 berkat aplikasi dari offset cylinder, spiny sleeve dan roller rockerarm.
Honda New Sonic 150R

Honda New Sonic 150R


New Honda Sonic 150R
AHM menghadirkan model ini untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh remaja maupun sisi daya beli yang terjangkau. Motor light sport Honda ini merupakan motor mutakhir untuk remaja masa kini. Dengan mengusung konsep styling agresif generasi baru, New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru.

New Honda Sonic 150R dilengkapi dengan mesin performa tinggi yang mampu menciptakan kelincahan sempurna berkat perpaduan bobot yang kecil dan ringan. Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya, namun tetap irit bahan bakar. New Honda Sonic 150R mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Motor sport terbaru Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien dengan angka 45,4 km/l (EURO 2) dan 40,9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

Itu brosis…
2 produk yang akan mulai digelar oleh AHM dengan menyasar konsumen utamanya anak muda. Silakan hadir di venue-venue yang menggelar iven Honda Speed Heroes Show untuk mencoba dua produk tersebut.

Pict : dok pribadi dan PT AHM
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 26 Agustus 2015, in AHM, Launching and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Masih nyangkut di jateng cb nya :mrgreen: *kata iwb 😀

    Butuh Penerjemah? Pusing dengan teks Inggris karena kerjaan menggunung? Kontak saya di arifnrakhman@gmail.com untuk diskusi dan penawaran terbaik

  2. Masih gantengan mbah wiro dibanding bintang iklan aslinya.. 😀

  3. koq cuma satu photonya mbah.. 😀

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: