Iklan

Honda Verza 150 Terbaru Sudah Berstandar Emisi EURO 3

Bergaya dengan VERZA :mrgreen:

Bergaya dengan VERZA :mrgreen:


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Seperti diketahui bahwasanya minggu pertama bulan ini AHM merilis All New Honda CB150R Streetfire dan juga New Honda Sonic 150R. Tapi selain dua model yang baru tersebut, ternyata AHM juga menyempurnakan tampilan serta fitur pada LPM (Low Price Model) mereka yaitu Honda Verza 150. Tentu ini sebuah keuntungan untuk konsumen, yang mana pabrikan semakin bagus dalam memberikan produknya sembari meningkatkan pelayanan akan kebutuhan konsumen yang membutuhkan produk tersebut. Untuk lebih lengkapnya silakan simak siaran pers berikut ini.

Honda verza 150 CW - Sporty Red

Honda verza 150 CW – Sporty Red


Tanpa banyak gembar-gembor, selain dua produk baru ternyata Honda Verza 150 juga mencapat sentuhan untuk lebih fresh sehingga semakin keren dan sporti. Tentu hal ini mengadopsi semangat dari penggemar motor di segmen ini. Apalagi Verza 150 ini kini memenuhi emisi gas buang standar Euro3. Kehadiran model terbaru Honda Verza 150 menjadi puncak pemenuhan standar emisi Euro3 pada seluruh jajaran motor sport Honda sebagai langkah nyata berkontribusi mewujudkan langit biru Indonesia. Dengan konsep desain agresif dengan garis grafis ‘speedy’, penyegaran tampilan Honda Verza 150 diwujudkan melalui :
1. desain stripe terbaru yang sporti,
2. penambahan cover knalpot ber-aksen chrome yang stylish,
3. penyematan warna hitam pada suspensi belakang,
4. serta desain panelmeter yang tampil semakin modern dengan latar belakang pola karbon di bagian pengukur kecepatan.
Honda Verza 150 SW - Advance White

Honda Verza 150 SW – Advance White


Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan sejak dirilis pada Januari 2013, Honda Verza 150 mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen. Desainnya yang sporti – maskulin, dan harga yang terjangkau dan didukung fitur-fitur fungsional serta irit bahan bakar membuat Honda Verza 150 diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai the best value bike.
“Penyegaran tampilan yang sporti dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktifitas dengan berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda ini.”

Honda Verza 150 menghasilkan performa berkendara yang maksimal karena :
a. dibekali mesin 150cc,
b. 4-Langkah, SOHC,
c. Silinder Tunggal,
d. 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI.
e. Mesinnya powerful, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 48 km/liter (EURO 2) dan 45.25 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini mampu mencapai 200 m dengan waktu 11.5 detik berdasarkan hasil tes internal AHM.


Posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension), Honda Verza 150 mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Untuk semakin mengkukuhkan tampilan sporti dan stylish, Honda Verza 150 telah dilengkapi dengan desain tangki yang tampak berotot dilengkapi dengan shroud, didukung oleh desain lampu depan & belakang, pillion step serta disk brake depan dan desain rear grip yang modern dan fungsional.
Bonus

Bonus


Honda Verza 150 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 17.950.000,- untuk tipe spoke wheel (SW) yang menawarkan 3 pilihan warna sporti yaitu Masculine Black (kombinasi warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan dengan stripe biru) dan Advance White. Sementara untuk cast wheel (CW) dibandrol harga OTR Jakarta Rp. 18.800.000,- yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black. Target untuk Honda Verza 150 sebanyak 8.500 unit/bulan.

Itu brosis kiprah Honda Verza 150 yang kali ini mendapat sentuhan dari AHM. Tentunya pilihan warna diatas cukup membuat konsumen lebih mudah memutuskan pilihan akan warna yang diinginkan. Ada yang sudah pakai motor ini kan?

Pict : dok pribadi dan AHM
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 21 Agustus 2015, in AHM, Launching and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. bonus-e sing cowok diblur aja mbah 😆
    #kaburrr

  2. salut dah ama foto paling bawah cie cie prikitiewww

    kawasaki k210 akan diposisikan emnjadi pengganti tiger dan scorpio, serius nih?

    http://www.goozir.com/2015/08/kawasaki-k210-akan-di-posisikan-sebagai-pengganti-tiger-dan-scorpio.html

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: