Iklan

Lorenzo dan Marquez Gantian Memimpin Free Practice 1 dan 2 Sirkuit Brno Rep. Ceko

image

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Jum’at kemarin petang dan malam atau siang hari di Sirkuit Brno Republik Ceko dilaksanakan free practice untuk seri kesebelas dari rangkaian 18 seri yang akan dijalani. Dua alien memang punya motifasi tinggi untuk tetap menjadi yang terbaik, yaitu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Kebetulan kedua orang yang sama-sama Spanyol ini membela tim dan pabrikan yang berbeda, sehingga aroma persaingan pun sangat kental terasa disana. Jorge Lorenzo yang saat ini punya gap sangat tipis dibanding pemimpin klasemen Valentino Rossi. Hanya terpaut 9 poin saja, makanya balapan kali ini sangat krusial untuk dia.

image

FP 1 Sirkuit Brno Rep. Ceko

Sementara Marc Marquez yang 3 balapan terakhir punya progres bagus juga mengurangi selisih jarak poin cukup lumayan, sehingga dia juga punya ambisi semakin memperkecil gap dengan duo pemimpin klasemen. Apalagi tingkat kepercayaan diri Marc Marquez saat ini tampil lebih confident dengan sasis 2014 yang membawa Marquez sangat dominan dan ditakuti oleh lawan, karena dari 18 seri yang berlangsung, justru bisa memenangi 13 seri. Dan meski terlambat sasis itu yang tiga seri ini cukup membantu penampilan si Captain America, Baby Alien.

image

FP 2 Sirkuit Brno Rep. Ceko

Kembali ke free practice, Jorge Lorenzo berhasil memimpin catatan waktu yang ada dan diikuti oleh Marc Marquez seperti catatan waktu diatas. Cukup menarik raihan waktunya di FP 1, yang justru menyebabkan Marquez sempat terjatuh ke gravel. Tapi syukur bisa kembali ke lintasan dengan baik lagi.
Begitu pula dengan free practice kedua…disini catatan waktu berhasil di raih oleh Marc Marquez. Namun sayang Dani Pedrosa dan Valentino Rossi justru terjatuh di sesi ini. Alhamdulillah keduanya tetap dinyatakan baik dan nanti petang dan malam (siang ini di Brno) akan mengikuti FP 3 dan Kualifikasi.

image

Saat Marc Marquez terjatuhpada FP 1

image

Saat Valentino Rossi terjatuh FP 2

Harapan kita tentu besok saat raceday akan seru dan menarik untuk ditonton.
Moga tidak ada yang terjatuh, sehingga balapan sampai akhir tetap seru…

Pict : from Google n LEMGP
Artikel terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 15 Agustus 2015, in motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: