Iklan

Ditinggal Stefan Bradl, Yamaha Forward Racing Kembali Untuk 3 Seri Lagi. Selanjutnya Masih Tanda Tanya :(

Stefan Bradl menggunakan uniform Aprilia

Stefan Bradl menggunakan uniform Aprilia


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Setelah Stefan Bradl hengkang dari tim Yamaha Forward Racing, karena big bossnya terkena kasus penggelapan uang, pajak dan pencucian uang…dan akhirnya tidak bisa mengirim crew beserta tim ke Indianapolis Amerika Serikat, minggu ini tim Yamah Forward Racing sudah bisa hadir di lintasan kembali. Meskipun Giovani Cuzari sang big boss masih bermasalah tapi entah atas dukungan siapa, tim ini memastikan ada dana untuk mengikuti race selama 3 seri sejak di Sirkuit Brno (saat ini), Donington Park dan Misano. Sementara untuk 5 seri kedepan berikutnya entahlah…yang jelas komposisi prihatin diperlihatkan oleh tim ini.

Yamaha Forward Racing 2015
Pebalapnya sendiri saat ini tetap menggunakan dua, yaitu Loris baz dan Claudio Corti. Itu terjadi karena satu jok yang kosong ditinggal oleh Stefan Bradl akhirnya terisi kembali. Sementara Stefan Bradl sendiri juga sedang penyesuaian dengan motor baru Aprilia yaitu RS-GP.
Loriz Baz menyatakan :
“Ini yang diharapkan seluruh awak tim. Memang kepastiannya baru untuk tiga ronde balapan ke depan, tentu kami semua berharap bisa ikut sampai semua seri tuntas musim ini,” kata Baz yang mantan joki WSBK.

Sementara itu tim ini tidak hanya sekedar “menghidupkan” tim di motoGP, melainkan juga di moto2, dengan status yang relatif sama yaitu sementara ikut serta pada 3 seri ini. Untuk kelanjutannya masih akan melihat sikon. Semoga bisa melanjutkan sampai akhir musim…tidak berhenti ditengah kompetisi. Amin

Pict : from Google
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 15 Agustus 2015, in motoGP and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: