Iklan

Cukup 2 Lap Marc Marquez Kalahkan Dominasi Astronot Lorenzo

image

Marc Marquez Juara Indianapolis 2015

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Beberapa saat yang lalu seri kesepuluh roadrace terakbar dengan nama motoGP berakhir. Pemenangnya tentu sampean paham semua, yaitu yang paling bersaing di free practice 1 dan 2. Terlihat sekali bahwa Jorge Lorenzo cukup punya potensi di sirkuit Indianapolis ini. Karena pada fp1 dan fp2 justru dia yang memimpin catatan waktunya. Bahkan cukup optimis bahwasanya layout Indianapolis yang di revisi dan lengkapnya SSG akan membantu mewujudkannya. Apalagi meski dari posisi ketiga tapi Lorenzo masih dibaris terdepan.

image

Usai lap pertama, JL memimpin diikuti MM

Balapan 27 lap dimulai !
Seperti dugaan nyobamoto Lorenzo seperti biasanya langsung bagus sejak start. Doi langsung mengambil alih posisi pemimpin balapan dan mulai mengitari sirkuit Indianapolis sepanjang 4,2 km ini. Masuk lap 1 Rossi yang start dari posisi 8 sudah berhasil naik ke posisi 5. Balapan relatif tetap kecuali aksi Valentino Rossi yang makin menjadi saat overtake Andrea Iannone dan memposisikan diri pada belakang Dani Pedrosa yang menempati posisi ketiga.

image

Hasil Race Indianapolis 2015

Sisa beberapa lap Rossi sudah persis dibelang Pedrosa, dan sempat mengambil alih posisi Pedrosa. Tapi saat mereka memacu di straight terlihat bahwa RC213V Pedrosa lebih kencang dari YZR-M1 Rossi. Sehingga akhirnya Pedrosa bisa kembali memimpin. Tapi bukan Rossi kalau tidak mencuri di sudut dalam dan akhirnya ambil alih posisi lagi. Sementara di podisi depan, Marc Marquez sudah menempel ketat Jorge Lorenzo. Terlihat crew pi yang sejak tadi selalu memasang angka gap +0,3 sudah menuliskan angka 0 saja.

image

Klasemen Poin Sementara Pasca Indianapolis 2015

Benar sekali, begitu straight setelah melakukan slipstreming Marc Marquez berhasil overtake Jorge Lorenzo di 2 lap terakhir. Jelas saja, begitu usai overtake Marquez langsung memberi gap yang cukup hingga pada titik aman dn akhirnya berhasil finish pertama dan ini adalah hattrick Marquez di sirkuit Indianapolis.

Dengan kemenangan ini, tidak hanya Marc Marquez yang bersuka cita…tetapi juga keluarga besar HRC yang merayakan kemenangan terbanyak dalam sejarah grandprix yaitu sebanyak 700 kali di semua kelas.
Hemmm…tinggal menunggu aksi selanjutnya…motoGP Brno.

Pict : from LEMGP 2015
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid Tab for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 10 Agustus 2015, in motoGP and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Astronot kalah karo arek cilij

  2. Ora pranti2 si nakamoto ikut naik podium, jebul merayakan kemenangan Honda ke 700. Selamat bwt SuperMarc93, semoga podium satu trs smp seri pamungkas d valencia.

  3. Sang Astronot dikalahkan oleh Captain America … Marc Marquez.
    Marc pantas mendapat julukan “Captain America”, selain “Si Super Semut” …

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: