Iklan

Untuk Raihan Absolute Semua Lini, AHM Tampilkan 1 Jagoan Naked Baru

Bagian Headlamp Honda All New CB150R 2015

Bagian Headlamp Honda All New CB150R 2015

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Dua hari ini sudah jagad blogsphere berguncang dengan kehadiran gamblang dari dua sosok motor baru buatan PT. AHM atau Honda Indonesia yang pada beberapa pekan ke depan akan dirilis. Dari gambar yang dicoba share oleh kontributor TMCBlog tersebut, sudah tidak dapat kita pungkiri bahwasanya salah satu yang dibidik adalah kategori motor sport. Seperti kita ketahui bersama bahwasanya Yamaha merebut tahta sport pada 2008 setelah menumbangkan duo sport Honda yaitu Tiger dan MegaPro, setelah launching Vixion pada 2007. Sementara untuk segmen matic dan bebek…Honda masih memimpin sampai saat ini. Sehingga upaya utama saat ini adalah merebut singgasana sport dari sang kompetitor.

all-new-cb150r-v2 siluet
Sedikit memang sudah banyak diketahui akan hadirnya klan CB150R generasi kedua atau gen 2. Setelah bocoran info, kemudian bocoran beberapa part, akhirnya nongol wujud spyshot dengan low res di beberapa blog papan atas saat diuji coba atau di tes. Dan akhirnya tampil kali ini berupa siluet motor baru tersebut beserta beberapa pokok yang ditonjolkan. Seperti headlamp, panel speedometer, tutup tangki, sasis dan posisi kunci kontak.
image
Paling menonjol menurut nyobamoto adalah tampilnya panel speedometer yang full digital, untuk sebuah produk lokal. Beberapa tahun lalu ada yang full digital yaitu ada pada CS1 125cc seperti yang pernah dimiliki admin ini. Tapi kali ini dengan tampilan berbeda dan lebih lengkap, sehingga tampak lebih modern. Tidak hanya fuel meter, speedometer, gear position dan tachometer…tapi disinyalir juga ada untuk panas radiator, jam dan record perjalanan dalam bentuk trip meter.

Mempertahankan Sasis Tralis CB150R SF

Mempertahankan Sasis Tralis CB150R SF

Sementara meski tampilan berubah secara signifikan, untuk klan CB150 gen 2 ini, AHM masih mempercayakan sasisnya pada trust frame sebagaimana produk sebelumnya, yaitu CB150R DAN CBR150R, yang jelas berbeda dibanding produk CBU Thailand untuk CBR150R nya.

Tampak atas tangki BBM

Tampak atas tangki BBM

Penampakan dari posisi atas tangki juga terlihat berbeda bila dibanding dengan CB150R saat ini yang sudah ada. Detail yang yang sangat berbeda jelas terlihat pada area tutup tangki bbm dan pada kunci kontak yang berbeda.

Velg disinyalir lebih lebar dari CB150R gen 1

Velg disinyalir lebih lebar dari CB150R gen 1

image

Velg dan tampilan ban serta knalpot cukup menegaskan keseriusan AHM kali ini membongkar tahtanya Vixion. Jelas tidak tanggung-tanggung untuk upgrade kondisi generasi sebelumnya ke posisi saat ini. AHM tampak tidak main-main dengan niatnya menguasai seluruh segmen atau full absolute semua kategori.

Hemm…
Makin penasaran dengan foto hi res atau penampakan aslinya bro sis. Jadi kepingin motor ini nih…hadeewww…

Pict : TMCBlog dan IWB
Artikel Terkait

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 6 Juli 2015, in AHM, Launching and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: