Iklan

Cukup Menarikkah Teaser Sonic 150cc di WeLoveHonda

image

Tampilan siluet Sonic 150 cc AHM


Nyobamoto.com – Bro Sis …
Cukup penasaran secara pribadi saya dengan gembar-gembor penampakan atau spyshot dari motor 150 cc ber-genre ayago dari AHM. Bukan karena apa, tetapi lebih pada “ayago” sebelumnya bisa dikatakan tidak sukses. Motor itu adalah CS1 125 cc, dan nyobamoto sempat memilikinya selama 2 tahun pada 2009 sampai 2011 saja. Secara enjin, meski hanya berkubikasi 125 cc, motor ini punya performa yang cukup wah bila dilihat hanya dari kubikasi yang relatif kecil. Apalagi CS1 saat itu disinyalir adalah hasil down grade dari ayago sejatinya di negeri Thailand yang ber-label Sonic 125 cc. Saat itu memang CS1 cukup wah sebagai produk “lokal” yang menawarkan radiator dan full digital pada panel speedometernya.


Honda CS1 dan nyobamoto.com di Penanjakan Bromo

Honda CS1 dan nyobamoto.com di Penanjakan Bromo


Tapi untuk kali ini, saya secara pribadi masih agak bingung dengan kehadiran produk yang dikatakan sebagai Sonic 150 cc atau CS1 Reborn. Bingung karena apakah ini hanya sekedar melanjutkan proyek motor 150 cc yang secara kubikasi dan spesifikasi lebih mirip dengan motor sport CB150R dan CBR150R, walau tidak persis 100 %. Karena AHM juga tidak mungkin serampangan untuk asal pasang mesin bilamana justru menodai gemerlapnya sport 150 cc yang cukup punya taring, dengan embwl-embel mesin DOHC ini. Memang motor Sonic 150 cc ini kabarnya juga akan menggendong enjin DOHC Honda yang cukup legendaris itu.
wpid-Wallpaper-CS1-1.jpg
Jadi dengan tampilan siluet yang ada seperti foto diatas, kita diberi gambaran akan hadirnya motor pesaing kompetitor di segmen ayam jago, Satria FU 150…yang secara spesifikasi dan penampakan memang adalah lawan pasti. Menggendong DOHC enjin dan 6 percepatan. Sebuah iming-iming seru yang nyobamoto tunggu adalah panel speedometer. Apakah melanjutkan trah CS1 yang full digital, atau hanya “apa adanya”…seperti sang kompetitor ???

Sekali lagi…
Siluet di WeLoveHonda cukup membuat penasaran nggak brosis? Monggo opini sampean 🙂

Pict : from welovehonda n doc pribadi
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 4 Juli 2015, in AHM, HONDA and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: