Iklan

Surprize_Paket Bulan Ramadhan Untuk Nyobamoto. ASUS ZenPower

image

Paket from JNE

Nyobamoto.com – Bro Sis …
Sepulang kerja sore jelang berbuka puasa kemarin saya dikejutkan oleh hadirnya sebuah paket yang berukuran +- panjang 15 cm, lebar 10 cm dan tingginya yang juga 10 cm. Paket yang diantar oleh JNE ini memang kurang jelas hasil print nota penerimaannya. Tapi sepintas tersebut dari pulau Jekardah. Saya sedikit ragu menebaknya…tapi kiriman spesial sekali ini…melihat dari pengirimannya yang menggunakan pelindung kotak kayu tersebut.

image

Dikemas dengan pelindung kayu

image

Kemasan yang menjamin barang utuh

Karena adzan Maghrib berkumandang, sesaat setelah foto-foto sebentar saya mendahulukan berbuka puasa terlebih dahulu. Usai sholat Maghrib saya masih terus menerka-nerka apa yang ada dalam kemasan kayu tersebut. Dengan bantuan alat pengungkit berupa obeng besar…akhirnya terbuka paketan yang sejak sebelum Maghrib tadi menjadi misteri.

image

Foam yang turut menahan guncangan saat proses pengiriman

Sempat ragu karena di katakan itu paket bom oleh saudara saya :mrgreen: Tapi Alhamdulillah…benar dugaan saya, bahwa kemasan dari pulau Jekardah ini adalah barang yang sejatinya saya tunggu. Karena pengajuan saya sudah 1 minggu lebih hingga direalisasikan barang datang dirumah.

image

Kemasan rapi, dengan tujuan nyobamoto.com

image

Bungkusnya yang rapi, barang bagus nih

Sebuah benda cukup berat terbungkus rapi. Karena semakin penasaran saya buka kertas HVS putih pembungkus dengan nama blog dan alamat rumah saya tersebut.

image

Wow…
Amazing…
Sebuah power bank dari ASUS. Dari kardus bagian atas tersebut terlihat jelas tulisan ASUS ZenPower. Alhamdulillah…saya terpilih menjadi salah satu peserta pertama yang mencoba ZenPower User Experience Program yang diselenggarakan oleh ASUS Indonesia.

image

Kartu garansi di belakang kardus

Hemm…
Berkah ramadhan nih. Beberapa hari keliling untuk mencari power bank pengganti karena yang lama sudah mulai ngedrop setelah penggunaan 3 tahunan. Tapi malah mendapat power bank yang dari beratnya justru lebih berat ASUS ZenPower ini dibanding punya saya pribadi yang sesama 10.000 mAh.

image

Dalam paket kemasan ASUS ZenPower

Segera saja saya membuka kotak kardus atau kemasannya. Didalam ada buku petunjuk atau manual operation nya dan jelas unit utama berupa power bank dan kabel datanya. Meski tanpa disertakan chargernya, hal ini tidak menjadi masalah…karena kebetulan dalam keseharian saya membekal 3 buah charger 🙂

So…
Sebelum sholat Tarawih langsung saya colokkan power bank tersebut untuk mengisi daya power bank tersebut.

Untuk review lama pengisian atau proses charge dan performa saat digunakan menopang batrei Zenfone 5 edisi pertama yang ram 2 GB dan internal hanya 8 GB akan saya tulis setelah saya gunakan.

Btw, thanks banget untuk ASUS Indonesia yang mempercayai nyobamoto.com untuk mencoba produk baru yang akan segera dipasarkan secara resmi ini. Semoga bermanfaat…

Pict : Dok Pribadi dgn Zen5
Artikel Terkait

Sent from WiroDroid® for WordPress
Email : maswiro@nyobamoto.com
Instagram : MASWIRO
Whatsapp : 0822 4556 0301
Pin BBM : 519C3270

Iklan

About Mas Wiro

Sedang belajar semua hal, terlebih belajar fotografi :) Baik dalam kesempatan perjalanan atau sharing dengan teman-teman... Semoga ada ilmu yang bermanfaat buat saya pribadi dan semuanya

Posted on 24 Juni 2015, in Android, Launching, Nyobamoto, Teknologi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. Wah… merangkap bapak ASUS Jatim sekarang…

    Juooooooz

  2. lho… iki piye maksud e, hadiah ta?

  3. blogger terpercaya 😉

  4. Wow…kapan yo aku oleh Hadiah ngunu 😦

    —————-

    Laptop Bunyi Beep Panjang & gagal booting, bisa jadi keyboard bermasalah!! – http://wp.me/p5HivY-WU

  5. Wah pada dapet ini, hallo ASUS aku juga mau…

  1. Ping-balik: Unboxing Tablet Multimedia ASUS ZenPad 7.0 Versi Z370CG | WIRO NyöbaMôtö

Monggo Opini-nya Bro Sis, Bebas & Sopan Aja :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: